Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:36 WIB

Diduga Mantan Suami Sebar Foto Bugil Wanita Asal Tanjab Barat

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

Tanjabbarat.Genjambi.ID – Viral diduga wanita Asal Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Provinsi Jambi memamerkan foto bugil di akun media sosial Facebook yang menjadi perbincangan akhir akhir ini.

Akun facebook wanita itu memiliki nama bernama Sarmila Sinta. Dari keterangan akun yang ditelusuri didapat informasi jika pemilik tersebut tinggal di Kota Jambi. Masih dari penelusuran di akun tersebut dari beberapa fotonya menunjukan berada di kota Kuala Tungkal, Tanjab Barat.

Foto bugil itu mulai di unggah ke akun facebook tersebut sejakĀ  30 Juli 2021 hingga 17 Agustus 2021. Dari akun itu jumlah fotonya ada sekitar 61 foto yang telah di uggagah.

READ NEW  Kunker ke Imigrasi Kuala Tungkal, Kakanwil Kemenkumham Jambi : Pelayanan Sangat Baik

Menurut salah satu warganet pemilik akun facebook Yundri Seno mengatakan jika akun Facebook Milik Sarmila Sinta tersebut di bobol oleh mantan suaminya. Diduga hal itu karena Sarmila Sinta akan menikah lagi saat ini.

“Tolong jangan di bully, jangan comen di status Sarmila Sinta FB nyo dihack mantan lakinyo yang sakit hati mau di tinggal nikah sama cowok lain mantan lakinyo tinggal di Palembang,”katanya dalan komenan facebook tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti keberadaan wanita tersebut apakah dia merupakan warga Tanjabbar ataukah warga Kota Jambi. Selain itu, hingga kini identitas aslinya juga belum diketahui.

READ NEW  Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat Baru Terealisasi 71 Persen

Aksi pamer foto bugil itu mendapat kecaman dari warganet dan warga Kaual Tungkal, Tanjabbar. Salah satu warga Tungkal, Desi menyebutkan namanya mengatakan sangat menyayangkan hal itu.

“Seharusnya jadi perempuan bisa jaga aurat, bukannya diumbar seperti itu,” katanya.

Kemudian ada sejumlah warganet yang mengaku kenal dengan pemilik akun tersebut. Ia pun bahkan menyebutkan jika wanita itu depresi.

“Depresi beliau kasihan ya,”nya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjabbar AKP Jan Manto Hasiloan mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Sedang kita melakukan penyelidikan ya,”ujarnya.

READ NEW  Kapolres Tanjabbar Akan Tutup Secara Paksa Acara Keramaian

Kasat juga meminta kepada semua pihak untuk tidak menyebarkan foto tidak senono. Hal itu bisa dijerat dengan pasal 27 ayat (1) jo pasal 45 uu nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan uu nomor 11 tahun 2008 tentang transaksi elektronik.

“Sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling 6 tahun dan denda paling banyak Rp1 miliar.”tandasnya

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kebakaran di Kelurahan Kampung Nelayan Menghanguskan Lima Rumah

Daerah

Jadi Temuan BPK, Kendaraan Dinas di Tanjab Barat Diperiksa

Daerah

Selamat, Berikut Nama-Nama Pemenang Lomba Arakan Sahur Dan Pawai Takbiran Idul Fitri 1440 H/2019 M

Daerah

Peringati Hari Bumi, Mapala Pamsaka Dan Relawan Mangrove Tanam Pohon

Daerah

Gaji Perangkat Desa Tak Cair, Sekda Tanjab Barat Sebut Ada Perubahan

Daerah

Resmi Ditutup, Yogi : Kita Ingin Hasil Yang Terbaik Untuk Tanjab Barat di Kejurprov Nanti

Daerah

Ratusan Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tidak Memenuhi Syarat, Berikut penjelasan BKPSDM Tanjabbar

Daerah

Awal Tahun, Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Bebaskan 15 Narapidana Asimilasi