Home / Daerah / Kesehatan

Jumat, 22 Januari 2021 - 10:03 WIB

Kasus Covid Terbanyak Nomor Dua, Tanjabbar Tunda Izin Sekolah Tatap Muka

Tanjabbar.Genjambi.ID – teka teki terkait izin sekolah tatap muka di wilayah kabupaten Tanjung Jabung barat akhirnya mendapat keputusan.

Keputusan tersebut di ambil saat tim satgas mengadakan rapat (21/1/2021) bersama kepala dinas pendidikan dan perwakilan sekolah di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kepala dinas pendidikan kabupaten Tanjung Jabung barat, Martunis menyampaikan bahwa Pihak-nya dan tim satgas masih akan meninjau dulu kesiapan setiap Sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjab Barat.

“Untuk saat ini , kita akan lihat dulu dua minggu kedepan sebab saat ini kasus positif Covid-19 semakin meningkat di kabupaten Tanjung Jabung barat” ucapnya (22/1/2021)

Selanjutnya Kadis Pendidikan menyampaikan bahwa selain melihat tren dari kasus Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat, pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di Sekolah – Sekolah apakah mereka menerapkan protokol kesehatan dengan ketat atau tidak .

“Kita akan melihat juga bagai mana simulasi dari setiap sekolah, apakah mereka benar-benar menerapkan protokol kesehatan Mulai dari kesedian Air bersih , kebersihan, menyiapkan masker , kebersihan ruangan , Hand sanitizer, dan alat-alat lain-nya itukan harus di siapkan”. Tandasnya

Untuk di ketahui kasus covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung barat terus mengalami peningkatan, bahkan jubir tim satgas covid 19 di Tanjabbar taharudin mengatakan sampai saat ini Tanjabbar terbanyak nomor 2 se-provinsi jambi

“Untuk hari ini jika di rilis provinsi akan ada sebanyak 27 orang. Dari 27 orang ini terdapat 10 tenaga medis, total kita sampai sore ini akan mencapai di atas 423 orang, dan terbanyak nomor 2 se provinsi jambi”sebutnya

(Wis)

READ NEW  Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Semprot Disenfektan

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Tebing Tinggi Kawal Pelaksanaan Vaksin PMK

Daerah

Hari Lahir Pancasila, H Abdullah : Kedepankan Persatuan Dengan Semangat Gotong Royong

Daerah

Sekolah Di Tanjab barat Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

Daerah

Jadi Temuan BPK, Kendaraan Dinas di Tanjab Barat Diperiksa

Daerah

Ketua Ranting Meninggal Dunia, Hamdani : Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Tanjabbar Berduka

Daerah

Berikut Pemenang Lomba Arakan Sahur dan Pawai Takbiran 1443 H

Daerah

Waspada Karhutla, Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Masyarakat Tidak Membakar Lahan

Daerah

MD KAHMI Tanjab Barat Akan Gelar Musda