Home / Pemerintah

Senin, 20 Mei 2019 - 11:43 WIB

Demi Menjalin Tali Silahturahmi, Pemprov Jambi Dan Pemkab Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama.

Tanjabbar.GenJambi.Com – pemerintah provinsi jambi beserta Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar buka puasa bersama masyarakat kabupaten tanjabbar di rumah dinas bupati (20/05)

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, bupati Tanjabbar, wakil bupati Tanjabbar , ketua dewan OJK Provinsi Jambi, Kadis Kehutanan dan perkembunan provinsi jambi, kantor Bank indonesia, SKK migas Bagian sumbagsel serta unsur Forkopimda lainnya juga para pejabat dilingkup Pemerintah kabupaten tanjabbar dan masyarakat tanjabbar.

Dalam sambutannya bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS mengatakan untuk terus senantiasa menjaga kesucian bulan ramadhan dengan penuh kekhusyuan terutama dengan ibadah puasa, karena puasa merupakan ajang menempa kesabaran dan ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa.

READ NEW  PSSI Tanjab Barat Gelar Kompetisi Soeratin U-13 dan U-15

“Terlebih Bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim dalam meningkatkan keimanan melalui aktivitas yang baik” tegas bupati

Lebih lanjut safrial mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan pemerintah provinsi jambi beserta rombongan dan pimpinan petrochina semoga ini menjadi semangat baru bagi kita dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

READ NEW  Sempat Dinyatakan Hilang, Nur Asiah Ditemukan Dengan Kondisi Lemah

“Semoga ramadhan kali ini mampu menyadarkan kita semua pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang islami penuh kedamaian” tutup safrial

Dalam kesempatan yang sama Perwakilan tim safari ramadhan provinsi jambi yang di wakili oleh Endang nuryadin kepala OJK menyampaikan agar senantiasa di bulan suci ramadhan ini terus bahu membahu bersatu padu demi meningkatkan pengabdian kita demi kemajuan provinsi jambi.

“Jadikan momen ini sebagai wahana dan sarana untuk memperkuat komitmen dan tekad guna lebih meningkatkan kualitas taaruf dan tafahum untuk meningkatkan jalinan silahturahmi di antara kita” tutur endang

READ NEW  Amir Sakib Sampaikan Nota Keuangan Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum APBD Perubahan 2019

Selain buka puasa bersama pemprov jambi dan pemkab tanjabbar beserta skk migas perwakilan sumbagsel memberi bantuan kepada masjid yang ada di tanjabbar berjumlah 36 juta dan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim piatu.

Acara di akhiri dengan kultum agama oleh Al-Ustad Lahmudin Dr H Lahmudin marjuni M.Ag kepada para tamu undangan yang hadir. (Tim Redaksi/MA)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2019, Pemkab dan Forkopimda Gelar Dialog Kebangsaan

Pemerintah

Gubernur Jambi Gelar Halal Bi Halal Bersama Pemerintah Kabupaten/Kota

Daerah

Kegiatan Upacara Bendera Ditanjabbar Dibatasi

Daerah

Warga Minta Jalan Lintas Pengabuan-Senyerang Diperbaiki

Daerah

Kecolongan 30 Santri Asal Ponorogo Pulang Kampung, Kapolres Tanjabbar : Kita Akan Evaluasi Bersama

Pemerintah

Safrial Resmikan Pasar Beduk Ramadhan Kuala Tungkal

Daerah

Safrial Tinjau Lokasi Pencarian Korban Tenggelam Sungai Saren

Daerah

Imbas Covid 19, Dua Perusahaan di Tanjabbar Tutup Dan Rumahkan Puluhan pekerja