Home / Daerah / Pemerintah

Senin, 17 Januari 2022 - 10:51 WIB

Jalankan Intruksi Pemerintah, SD Negeri 18 Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Anak

Tanjabbar.Genjambi.ID – sekolah dasar negeri 18 Kuala Tungkal bersama polres Tanjab barat dan dinas kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk siswa yang berusia 6 – 11 tahun di lokasi sekolah dasar negeri 18 Kuala Tungkal.

Program vaksinasi ini merupakan komitmen sd negeri 18 Kuala tungkal dan pemerintah untuk terus mendukung upaya pemerintah terkait Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus kepada anak.

”Hari ini kami melaksanakan program vaksinasi untuk para siswa kami yang berusia 6 -11 tahun. Ini merupakan intruksi pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan Corona virus kepada anak.” Ungkap inan Saputra kepala sekolah SD 18 Kuala Tungkal, Senin (17/1/2022)

Lebih lanjut inan Saputra menambahkan bahwa untuk vaksinasi anak ini dilaksanakan dua shif untuk kelas 1 – 3 dilaksanakan pada jam 8 pagi sampai jam 10 pagi dan untuk kelas 4-6 dari jam 11 sampai selesai.

“Kita bagi dua shift, untuk kelas 1-3 jam 8 pagi sampai jam 10, dan untuk kelas 4-6 dari jam 11 sampai selesai, terlebih seluruh siswa/siswi sangat antusias kita lihat pagi ini.”Ujarnya

Selain jadwal, kepala sekolah juga mengatakan bahwa untuk seluruh siswa/siswi SD 18 Kuala Tungkal telah mendapatkan izin terkait vaksinasi anak.

“Kita sudah memberikan surat izin kepada seluruh siswa, dari 600 siswa yang kita berikan surat izin, cuman 460 siswa yang mengembalikan surat izin tersebut. Lebih banyak yang setuju karena orang tua siswa sudah sangat antusias terkait vaksinasi anak”katanya

Terkait yang tidak mengembalikan surat izin vaksin, kepala sekolah mengatakan ada yang baru di suntik imunisasi cacar, jadi itu tidak boleh langsung di suntikan vaksin, dan ada juga yang tidak mengembalikan surat izin persetujuan vaksin.

“Ada yang baru disuntik imunisasi cacar jadi tidak di izinkan dulu untuk di vaksin, dan ada juga yang tidak mengembalikan surat.”terangnya

Usai di vaksin, anak anak sekolah dasar SD 18 Kuala Tungkal mendapatkan bingkisan berupa makanan dari pihak penyelenggara.

READ NEW  Safrial Apresiasi Dprd Tanjab Barat Atas Penyusunan Raperda Inisiatif Pemkab

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Pemerintah

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2019

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Kegiatan Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad Dan Hari Santri

Daerah

Safrial Buka Kegiatan Sosial HUT Radar Tanjab Dan Hari Pers Nasional

Daerah

Pemkab Tanjabbar Mengapresiasi Pembentukan Perdes Tentang Perlindungan Hutan Mangrove.

Daerah

Rapat Internal AKD, Jamal Darmawan Jabat Ketua Badan Kehormatan DPRD Tanjab Barat

Daerah

Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja

Daerah

Safrial Serahkan Penghargaan Camat Teladan Berprestasi, Berikut Daftar Camat Teladan