Home / Daerah

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:03 WIB

Pelayanan Publik Umat Beragama di Tanjabbar Mulai Dilakukan Vaksin

Tanjabbar.Genjambi.ID – Sejumlah petugas pelayanan publik umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai melakukan vaksinasi. Hal ini disampaikan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3).

Nani menyebutkan bahwa sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

“Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” katanya

Disisi lain, disampaikan oleh Nani bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I. Lebih lanjut disampaikannya bahwa untuk pelayanan publik ini di targetkan selesai sebelum puasa.

“Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” pungkasnya

Disisi lain, Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur. Yayasan Budi Luhur merupakan yayasan kematian warga Tionghoa di Kuala Tungkal. Sekaligus juga memiliki fasilitas pembantu pemadam kebakaran.

READ NEW  Mantan Kasi Intel Kejari Kutai Timur Dilantik Jadi Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Budi, sekaligus penerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

“Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,”pungkasnya

(Wis)

READ NEW  Sekretaris KNPI Tanjabbar Minta Tim Gugus Update Info Covid-19

Share :

Baca Juga

Daerah

Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Daerah

Guntur : Kepala Desa Harus Komitmen Untuk Gerakan Bersama Cegah Karhutla

Daerah

STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Kunjungan ke IAI SMQ Bangko

Daerah

Ucapkan Sumpah Janji, Jamilah Dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Daerah

Breakingnews!! Mobil Iringan Bupati Tanjab Barat Kecelakaan

Daerah

Imbas Covid 19, Dua Perusahaan di Tanjabbar Tutup Dan Rumahkan Puluhan pekerja

Daerah

Kunker ke Imigrasi Kuala Tungkal, Kakanwil Kemenkumham Jambi : Pelayanan Sangat Baik

Daerah

Audiensi Bersama Mentri ESDM RI, Ini Yang Di Sampaikan Anwar Sadat