Home / Daerah

Minggu, 2 Januari 2022 - 20:08 WIB

Jelang Gubernur Cup Jambi 2022, Tanjab Barat Siap Tampil Maksimal

Pelatih tanjab barat (Akhyar Selamat)

Pelatih tanjab barat (Akhyar Selamat)

Tanjabbar.Genjambi.ID – Tim sepak bola kabupaten Tanjung Jabung barat siap mengikuti kompetisi Gubernur Cup provinsi Jambi tahun 2022 yang akan di laksanakan di kota jambi.

“Kita Tanjab barat sudah siap mengikuti piala gubernur cup provinsi Jambi tahun 2022.” Ungkap Fonda ketua PSSI Tanjab barat, Minggu (2/1/2022)

Fonda mengatakan, persiapan menghadapi Gubenur Cup provinsi Jambi tahun 2022 sudah sangat matang, mulai dari seleksi hingga terkumpul pemain-pemain terbaik yang akan membawa nama Tanjab barat di ajang gubernur cup Jambi tahun 2022.

“kemarin banyak pemain dari seluruh kecamatan yang mengikuti seleksi sekarang diambil 20 nama yang terpilih untuk pemusatan latihan yang akan tampil di Gubernur Cup Jambi provinsi tahun 2022.” Ungkapnya

Sementara itu, pelatih kepala Ahyar selamat mengatakan hingga kini sudah mendapat 20 nama yang akan tampil di gubernur cup 2022, 20 pemain tersebut gabungan dari pemain senior dan junior tentunya putra terbaik daerah Tanjab barat.

“Seluruh pemain ini kolaborasi dari pemain senior dan pemain junior.” Katanya

Terkait fisik pemain Tanjab barat Ahyar mengatakan bahwa seluruh pemain sudah hampir memiliki fisik yang cukup bagus, tinggal eksekusi dilapangan saja nanti bagaimana.

“Fisik mereka sudah sangat bagus, tinggal bagaimana mereka mengeksekusi di lapangan saja nanti, dan pemain juga sudah mengikuti uji coba meski musuh tim lokal, kita mohon doa dan dukungan untuk seluruh masyarakat Tanjab barat agar tim persitaj dapat memberikan hasil yang terbaik.” Ujarnya

Akhyar juga menambahkan kalau Tanjab barat memiliki target menang di setiap pertandingan. “Target kita cuman menang di setiap pertandingan dan sampai ke final.” Tandasnya

READ NEW  Sejumlah Pejabat Eselon II Tanjab Barat Akan Dilantik Siang Ini

Untuk di ketahui Tanjab barat tergabung dalam grup B bersama kabupaten Batanghari, kabupaten Sarolangun dan kota Jambi. Yang mana Tanjab barat akan memulai pertandingan pada hari Sabtu (8/1/2022) melawan kabupaten Batanghari.

READ NEW  Berikut Nama Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati Tanjab Barat

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pasca Lebaran, Wabup Tanjab Barat Lakukan Pengecekan Absensi Pegawai

Daerah

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Semprot Disenfektan

Daerah

Sinegritas TNI – Polri Antisipasi Karhutla Buat Embung Untuk Masyarakat Tanjabbar

Daerah

Kajati Jambi Tawarkan Solusi Terkait Konflik Lahan Saat FGD

Daerah

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

Daerah

Kapolres Tanjabbar : Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Daerah

Pemkab Tanjabbar Dan SKK Migas Panen Raya

Daerah

Penumpang Mulai Padati Pelabuhan Kuala Tungkal, Dishub Himbau Utamakan Keselamatan