Home / Kriminal

Rabu, 3 Juli 2019 - 10:49 WIB

Ini Alasan Suami Jual Istri Rp 1,5 Juta di Medsos

Surabaya.GenJambi.com – Seorang suami menjual istrinya untuk layanan seks menyimpang di twitter. Apa alasan Nur Hidayat, nama suami tersebut, menjual istrinya sendiri dengan tarif Rp 1,5 juta?

“Buat nyaur utang, saya juga kerja di pabrik. Buat (utang) operasi cesar,” kata Nur saat diinterogasi polisi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (3/7/2019).

Pria 22 tahun itu mengatakan sekitar 5 bulan yang lalu, istrinya melahirkan anak pertama. Nur memiliki utang Rp 8 juta. Meski telah bekerja di sebuah pabrik, Nur mengatakan gajinya tidak cukup untuk membayar utang. Kini, utang tersebut tinggal Rp 1 juta. 

READ NEW  Terbongkar, Ini Alasan Pelatih Sepakbola Ditanjabbar Sodomi Anak Dibawah Umur

Tak hanya itu, Nur juga menegaskan jika dirinya tak memaksa istrinya untuk melakukan hubungan bertiga (threesome) maupun bertukar pasangan (swinger). Namun hal ini memang kesepakatan bersama.

READ NEW  Polres Tanjabbar Berhasil Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 14 Miliar 

Nur menambahkan meski di twitter dia menawarkan layanan seks swinger, tetapi dia belum pernah melakukan swinger karena belum ada pemesan. Rata-rata, pemesan jasa ini dari luar kota, seperti Jember dan Malang, namun mereka kerap melakukan layanan ini di sebuah vila di Pandaan, Pasuruan.

“Kesepakatan berdua, rencana. Saya ikut main juga, tapi swinger belum pernah. Ini inisiatif berdua, sama istri,” imbuhnya

READ NEW  Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan, Ustayadi : Kita Sedang Carikan Solusi

Sementara itu, Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan kendati dilakukan berdua, namun istri Nur tidak ditetapkan tersangka. Pasalnya, Nur yang menawarkan istrinya hingga menerima pembayaran dari layanan seks tersebut.

“Yang kita tetapkan tersangka ini (NH) satu orang, dia yang menawarkan, dia yang menerima uangnya, pembayaran,” pungkas Leo. (Sumber : DetikNews)

Share :

Baca Juga

Daerah

Breakingnews!! 9 Pria di Tanjabbar Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur

Hukum

Beli Handphone Dari Uang Hasil Curian, Pemuda Umur 22 Tahun di Bekuk Polisi.

Daerah

Polres Tanjabbar Tetapkan Satu Tersangka Pembakaran Lahan

Hukum

Sedang Asyik Ngumpul, Pemuda Ditanjabbar Nekat Menusuk Temannya Sendiri

Daerah

Selama Satu Tahun, Ayah Tiri Di Tanjabbar Sudah Setubuhi Anak

Daerah

Polres Tanjabbar Temukan Box Styrofoam Berisikan Benih Lobster Di Atas Jembatan

Kriminal

Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 19,9 Miliar Berhasil Di Gagalkan

Daerah

Pelaku Pemalsuan Account FB Atas Nama Kapolres Tanjabar Di Bebaskan