Home / Daerah / Kriminal

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:50 WIB

Pemerkosaan Di Tempat Wisata, Sulaiman : Korban Lebih Banyak Dirumah Mengurung Diri

Gambar ilustrasi

Tanjabbar.Genjambi.com -Tiga orang anak dibawah umur merupakan perempuan yang berusia dibawah 17 tahun yang merupakan warga Kecamatan Batang Asam di duga menjadi korban pemerkosaan dari lima orang pemuda yang juga masih berusia dibawah 19 tahun.

Pemerkosaan ini terjadi pada Minggu (5/7) lalu di tempat wisata bukit batu suban. Lima pemuda yang diketahui sebagai juru parkir di tempat wisata tersebut berhasil merenggut keperawanan tiga perempuan

Dua diantara korban yang diduga di perkosa tersebut merupakan warga Kelurahan Dusun Kebun, Kecamatan Batang Asam. Hal ini dibenarkan oleh Sulaiman, selaku Lurah Dusun Kebun saat di konfirmasi, Selasa (28/7)

READ NEW  Breakingnews!! Mobil Iringan Bupati Tanjab Barat Kecelakaan

Sulaiman menyebutkan bahwa satu diantara dua korban yang merupakan warganya saat ini berprilaku tertutup. Bahkan dikabarkan hanya berada di rumah mengurung diri lantaran trauma terhadap kejadian yang dialaminya.

“Korban ini umurnya sekitar 16 tahun lah. Kalo dari infonya sekarang korban lebih banyak di rumah, ngurung diri di rumah,” sebut Sulaiman.

Sulaiman tidak tahu persis kejadian tersebut terjadi kapan, namun Ia menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi masih dalam Juli ini. Ia menceritakan informasi yang disampaikannya kepada wartawan bahwa orang tua korban bersama dengan RT tempat tinggalnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tungkal Ulu.

“Jadi yang ngelapor itu satu korban dengan orang tua dan RT ke Polsek. Karena dia ke Bukit itu bertiga yang dua orang kawan dia tadi di jadikan saksi, waktu di tanya-tanya ternyata dua orang ini korban juga,”jelasnya

Sementara itu, soal korban satu lagi kata Sulaiman merupakan warga Desa Sungai Badar yang masih dalam satu Kecamatan Batang Asam. Soal perkembangan kasus ini, Sulaiman menyebutkan bahwa petugas kepolisian tengah mencari keberadaan pelaku.

“Lokasi (wisata) saat ini sudah di tutup, tinggal lagi mencari pelakunya kabarnya ada lima. Sekarang anggota polsek sudah bergerak,” pungkasnya

(Wis)

READ NEW  DPC PDIP Tanjab Barat Serahkan Berkas Calon Legislatif

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Gelontorkan Dana Miliyaran Rupiah Untuk Mobil Dinas Baru

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Diduga Narkotika Melalui Saluran Air

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Kegiatan Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad Dan Hari Santri

Daerah

Imbas BBM, Tarif Speedboat Kuala Tungkal – Tembilahan Naik

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Meninjau Jembatan Gantung Desa Sungai Badar

Daerah

PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Daerah

Akatara Project Dimulai, SKK Migas – KKKS Jadestone Energy Optimalkan Produksi Gas di Tanjung Jabung Barat