Home / Daerah

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:37 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dewan pimpinan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten tanjung jabung barat sisa masa jabatan 2019-2024 bertempat di gedung DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (15/8/2022)

Rapat paripurna di hadiri langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, wakil bupati tanjung jabung barat, ketua DPRD Tanjabbarat, wakil ketua DPRD Tanjabbarat, forkompimda, kepala OPD, ketua KPU Tanjabbar, ketua Bawaslu Tanjabbar serta para tamu undangan lainnya

READ NEW  Pemkab Tanjabbar Dan SKK Migas Panen Raya

Rapat paripurna di pimpin langsung Wakil ketua DPRD kabupaten Tanjung jabung barat Ahmad Jahfar di dampingi oleh ketua DPRD Tanjab barart H. Abdullah, Wakil ketua 2 DPRD Tanjab barat Moh Sjafril Simamora, Bupati Tanjab barat Drs H Anwar Sadat, Wakil bupati Tanjab barat H. Hairan.

READ NEW  PA Kuala Tungkal Raih Juara 1 Sistem Informasi Penelusuran Perkara Kategori diatas 1001

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah/janji oleh ishak yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung jabung barat, Ahmad jahfar dan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan Lencana Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara ishak yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Tanjung Jabung barat dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung barat.” tegas Ahmad jahfar

Pelantikan Pergantian Anggota Waktu anggota DPRD Kabupaten Tanjung jabung barat masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, Sekretaris Daerah, Forkopimda serta undangan yang lain.

READ NEW  Reses dengan Masyarakat Sosial Tayas, Hamdani : Saya Akan Usahakan Untuk Menjadi Program

(wis/adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kinerja Polri Terkait Karhutla

Daerah

Penumpang Jalur Roro Mengalami Kenaikan Jelang Tahun Baru

Daerah

Melalui Musik, HMI Tanjabbar Galang Dana Korban Kebakaran Pangkal Duri.

Daerah

Belum Lama Menjabat PLT Kadis Perkim Tanjabbar Dicopot, Ini Penggantinya

Daerah

Lakukan Pembinaan P2WKSS, Amir Sakib : Kita Lakukan Yang Terbaik Untuk Desa Tungkal 1

Daerah

Niko Septian Pimpin DPC Asosiasi Kontraktor Nasional Tanjabbar

Daerah

Atlit Panjat Tebing Kabupaten Tanjabbar Siap Tanding Di Kejurda Porprov

Daerah

Hamdani Siap Jadi Pimpinan DPRD Tanjabbar