Home / Daerah

Rabu, 3 Februari 2021 - 17:04 WIB

Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Sodomi Anak Dibawah Umur

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) menangkap JR (30) pelatih bola di desa lampisi kecamatan Renah mendaluh kabupaten Tanjung Jabung barat, JR diduga telah melakukan tindakan sodomi terhadap para anak didik bolanya.

Informasi yang dihimpun tim redaksi pelaku tersebut telah melakukan perbuatannya terhadap anak asuh club bola yang di latihnya, pelaku mensodomi sebanyak empat orang anak laki laki.

Polisi sektor merlung kabarnya melakukan penangkapan, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 11.00 wib di rumah pelaku hal itu dilakukan polisi mengantisipasi pelaku melarikan diri dari rumahnya.

READ NEW  Blanko E-KTP Di Tanjab Barat Habis, Ini Penjelasan Kadis Dukcapil Tanjabbarat

Modus yang dilakukan pelaku yakni saat sore hari para anak anak yang bermain bola yang JR latih itu diminta untuk tidak pulang kerumah. Sebab, pagi harinya akan ada latihan pagi.

anak didik bolah yang di asuhnya itu akhirnya mengikuti maunya pelatih. Saat malam harinya sang anak anak tersebut diminta untuk melakukan perbuatan diduga asusila Anak anak itu ada yang diminta melepas pakaiannya dan melakukan tindakan asusila bersama JR.

READ NEW  Akatara Project Dimulai, SKK Migas - KKKS Jadestone Energy Optimalkan Produksi Gas di Tanjung Jabung Barat

Kapolsek Merlung, AKP Hardianto membenarkan jika pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku dirumahnya. Saat ini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Merlung. “Lagi di periksa bro,”katanya melalui sambungan ponselnya

Ia menyebutkan dari keterangan para korban yang melaporkan perbuatan pelaku tersebut ada yang diduga di Sodomi. “Ada yang diduga di sodomi kalau dari laporan tapi kita dalami,”ujarnya.

READ NEW  DPC PDIP Tanjab Barat Serahkan Berkas Calon Legislatif

Dirinya menyebutkan, informasi yang di peroleh lebih dari empat orang. Namun, yang melaporkan dugaan sodomi dan asusila tu baru empat orang. “Baru empat orang, nanti kita laporan dulu ya.”tandasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, tim redaksi masih menghubungi Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro untuk keterangan lebih lanjut

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Serahkan Sembako Dan Kartu Berobat Gratis

Daerah

Operasi Pasar, Bulog Tanjabbar Distribusikan 8 Ton Gula Kemasyarakatan

Daerah

Kapolres Intruksikan Larangan Pejabat Dan Personil Polres Ke Luar Kota

Daerah

Jelang Natal, Sebanyak 16 Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Diajukan Dapat Remisi

Daerah

Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus Cup II” Resmi Bergulir

Daerah

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Gelar Upacara dan Syukuran Peringati HBI Ke-72 Tahun

Daerah

Safrial Lepas Pawai Malam Takbiran 1440 H/2019 M.

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang