Home / Daerah

Rabu, 3 Februari 2021 - 17:04 WIB

Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Sodomi Anak Dibawah Umur

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) menangkap JR (30) pelatih bola di desa lampisi kecamatan Renah mendaluh kabupaten Tanjung Jabung barat, JR diduga telah melakukan tindakan sodomi terhadap para anak didik bolanya.

Informasi yang dihimpun tim redaksi pelaku tersebut telah melakukan perbuatannya terhadap anak asuh club bola yang di latihnya, pelaku mensodomi sebanyak empat orang anak laki laki.

Polisi sektor merlung kabarnya melakukan penangkapan, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 11.00 wib di rumah pelaku hal itu dilakukan polisi mengantisipasi pelaku melarikan diri dari rumahnya.

READ NEW  Kapolres Tanjab Barat Sebut Keterangan Korban Dugaan Pencabulan Anak Berubah-ubah

Modus yang dilakukan pelaku yakni saat sore hari para anak anak yang bermain bola yang JR latih itu diminta untuk tidak pulang kerumah. Sebab, pagi harinya akan ada latihan pagi.

anak didik bolah yang di asuhnya itu akhirnya mengikuti maunya pelatih. Saat malam harinya sang anak anak tersebut diminta untuk melakukan perbuatan diduga asusila Anak anak itu ada yang diminta melepas pakaiannya dan melakukan tindakan asusila bersama JR.

READ NEW  Kejurprov E-sport Gubernur Cup Jambi, Yogi : Mohon Doa dan Dukungnnya

Kapolsek Merlung, AKP Hardianto membenarkan jika pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku dirumahnya. Saat ini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Merlung. “Lagi di periksa bro,”katanya melalui sambungan ponselnya

Ia menyebutkan dari keterangan para korban yang melaporkan perbuatan pelaku tersebut ada yang diduga di Sodomi. “Ada yang diduga di sodomi kalau dari laporan tapi kita dalami,”ujarnya.

READ NEW  Pelaksanaan Muscab IKAMI Sulsel Tanjab Barat Di Pertanyakan

Dirinya menyebutkan, informasi yang di peroleh lebih dari empat orang. Namun, yang melaporkan dugaan sodomi dan asusila tu baru empat orang. “Baru empat orang, nanti kita laporan dulu ya.”tandasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, tim redaksi masih menghubungi Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro untuk keterangan lebih lanjut

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Webinar Literasi Digital Seri 5 Tanjab Barat Beri Pencerahan tentang Cerdas dan Aman Manfaatkan Marketplace

Daerah

Tampak Kompak Yondi – Faido Gunakan Almamater STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Saat Pencoblosan

Daerah

Hamdani Cup Resmi Ditutup, Hamdani : Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Daerah

Tampil Indah Dengan Warna, Pelabuhan WFC di Padati Pengunjung

Daerah

29 Jamaah Umrah Asal Tanjab Barat Berangkat Hari Ini

Daerah

Sidak Kantor, Bupati Tanjab Barat Temukan Sejumlah Kantor Yang Tutup

Daerah

Budi Azwar Ajukan Banding Atas Vonis 1,5 Tahun Penjara Terkait Kasus Pencurian Buah Sawit

Daerah

Anggur Tungkal Tidak Kalah Saing Dengan Impor Dari Rasa Dan Kualitas