Home / Daerah / Politik

Rabu, 10 Januari 2024 - 21:24 WIB

DPD PDIP Jambi Rayakan HUT ke 51 dengan Semangat Menangkan Pileg dan Pilpres

Jambi.Genjambi.ID – DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan, Rabu (10/1) hari ini. Pada kesempatan ini, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi mengelar acara bersama di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi dengan mendengarkan pidato politik dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Pada perayaan di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini, pengurus partai, kader, relawan hingga simpatisan. Tema perayaan dalam HUT ke 51 PDI Perjuangan ini mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate’ alias kebenaran pasti menang.

READ NEW  Binda Jambi Jemput Bola Vaksinasi Untuk Warga Tanjab Barat

Edi Purwanto dalam kesempatan ini menyebut bahwa PDI Perjuangan adalah tempat dimana seluruh kader di tempa untuk menjadi kader yang memiliki komitmen dan integritas. Hal inilah yang melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang hebat

“Hari ini PDI Perjuangan genap 51 tahun, dimana di partai ini kita di gembleng, diberi binaan, tempaan yang luar biasa, sehingga lahir lah pemimpin-pemimpin besar dari PDI Perjuangan dan saya yakin dan percaya partai yang kita cintai ini regenarasinya akan muncul kapan pun di mana pun,”ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini dan momentum HUT ke 51 PDI Perjuangan khususnya di Provinsi Jambi siap untuk memenangkan kontestasi pileg dan juga pilpres 2024. DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi dikatakan oleh Edi Purwanto memiliki kader-kader yany bagus dan menjadi spirit bersama untuk memenangkan kontestasi pileg dan pilpres 2024.

“Ini bukan persoalan perorangan tapi persoalan negara yang kita cintai, yakin kita semua bahwa pdip yang mampu mensejahterakan rakyatnya dan mampu menjawab tantangan yang kita cintai,”pungkasnya.

Pada kesempatan ini, turut dilakukan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur di HUT ke 51 PDI Perjuangan.

READ NEW  Peduli Kebakaran, PAC GP Ansor Dan Banser Pengabuan Serahkan Bantuan

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tak Terima Ditegur, Pemilik Kedai Kopi Dijalan Palembang Kualatungkal Ricuh dengan RT Setempat

Daerah

Akhirnya Misteri Gantung Diri Di Pasar Tanggo Rajo Terungkap Saat ‘NGOPI MAEL’

Daerah

Bertemu Wabup Tanjab Barat, Agus Sumantri : Anak-Anak Kita Butuh Support

Daerah

KNPI Tanjab Barat Soroti Pemotongan Gaji Guru pada Triwulan Keempat

Daerah

Liga 3 PSSI Jambi, Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Daerah

Kue Bingke Khas Tungkal Jadi Menu Berbuka Favorit Masyarakat Selama Ramadhan

Daerah

Keterbatasan Anggaran, Persitaj Tanjab Barat Tetap Siap Ikuti Liga 3 Asprov PSSI jambi

Daerah

Masyarakat RT 20 BTN Permata Hijau Akan Laksanakan Pemilihan, Berikut Kandidatnya