Home / Daerah

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:42 WIB

Hamdani : Hari Kebangkitan Nasional Jadi Momentum Semangat Bergotong Royong Mendukung Pemulihan Ekonomi

Tanjabbar.Genjambi.ID – ketua fraksi PDI Perjuangan, Hamdani menilai bahwa Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2021 ini menjadi momentum bersama untuk bergotong royong demi mendukung pemulihan ekonomi dan bergotong royong dalam penguatan prokes

“Kekuatan gotong royong inilah yang membuat kita bertahan sejak jaman penjajahan, hingga pada masa pandemi sekarang ini,” ungkap Hamdani, Kamis (20/5/2021)

Menurut Hamdani di hari kebangkitan Nasional ini hendaknya kita selalu memiliki semangat gotong royong yang perlu terus dilakukan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

READ NEW  BreakingNews!! Seorang Buruh Di Muara Papalik Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur

Ia mengatakan bergotong royong merupakan kunci mencapai kesuksesan dan membantu vaksinasi Covid-19, membranding/promosi produk lokal, serta memberi support bagi pengembangan UMKM dan ekonomi kerakyatan.

“Konsep gotong royong dalam upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi ini perlu terus di tingkatkan, yaitu mendukung pemerintah dalam proses vaksinasi nasional, membranding produk lokal, dan supporting UMKM,” harapnya

Lebih lanjut sekjen DPC pdi perjuangan Tanjabbar ini menuturkan, masyarakat harus saling bergotong royong dalam mendukung vaksinasi agar penyebaran Covid-19 bisa cepat dikendalikan.

“Dengan bergotong royong dan selalu saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, insyaallah kita akan segera dapat melalui masa pandemi ini,” pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Safrial Berharap Alokasi APBD Provinsi Jambi Sepadan Dengan Kontribusi Daerah

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Tanjabbar Dan Dandim 0419/Tanjab Bersinegritas Cegah Covid-19

Daerah

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah : Yang Merupakan Kepentingan Rakyat Harus Kita Dukung

Daerah

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Daerah

Webinar Literasi Digital Tanjab Barat Beri Pencerahan Tentang Adaptasi Peserta Didik dan Guru Dalam Pembelajaran Digital

Daerah

Berikan Penyegaran, 4 Anggota Polres Tanjabbar Terima Jabatan Baru.

Daerah

Serah Terima Jabatan, Anwar Sadat : Mari Kembali Bersinergi Membangun Daerah

Daerah

Jelang Natal, Sebanyak 16 Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Diajukan Dapat Remisi

Daerah

H. Bakri : Kita Akan Siapkan Calon dari KKSS Tanjab Barat Untuk 2024