Home / Pemerintah

Senin, 22 Juli 2019 - 10:07 WIB

Amir Sakib Sampaikan Nota Keuangan Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum APBD Perubahan 2019

Tanjabbar.GenJambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan rapat Paripurna ke Tiga dalam rangka penyampaian tanggapan Bupati atas Pandangan Umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi dan penetapan Pansus DPRD terhadap nota keuangan dan raperda APBD Perubahan tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat akhir Tahun, Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung jabung Barat pada, senin (22/07/2019).

Dalam Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH para anggota DPRD, wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir SakinUnsur Forkompimda, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Opd, dan Pimpinan BUMD.

READ NEW  Panel Pembagi Arus Listrik Ditungkal Terbakar

Pimpinan Rapat Paripurna, Mulyani Siregar, SH menyampaikan, rapat Paripurna ini sesuai dengan jadwal pembahasan nota keuangan dan raperda tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2019.

“Maka pada rapat Paripurna ini Bupati akan menyampaikan tanggapan dan penjelasan atas pemandangan umum anggota dewan terhadap nota keuangan dan raperda tentang perubahan APBD TA 2019” ujarnya.

READ NEW  Buka Acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis DDDTLH, Safrial : Tanjabbarat Harus Menjadi Contoh Pembangunan Yang Memakai Prinsip Keramahan Lingkungan Hidup

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh wakil bupati tanjabbar Drs H Amir Sakib dalam penyampaian tanggapan atas pemandangan umum DPRD melalui fraksi-fraksi terhadap nota keuangan dan raperda APBD Perubahan Tahun anggaran 2019 mengatakan, Ini merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban atas apresiasi dan kritik demi membangun kabupaten tanjabbar terhadap hasil kegiatan pembangunan diberbagai bidang selama tahun 2019

“Apresiasi, kritik, saran serta masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi pembangunan, pengawasan kualitas pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan hasil produksi pertanian adalah merupakan bahan kontrol sehat terhadap pelaksanaan pembangunan yang diupayakan terus menerus dan terukur,” ucapnya

READ NEW  Safrial Sampaikan 3 Strategi Pengembangan Mangrove.

Selanjutnya wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota dewan yang telah memberi kritik serta masukan terhadap nota keuangan raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2019.

“semoga ini menjadi amal bagi kita semua dalam memajukan kabupaten tanjung jabung barat yang kita cintai” tutupnya. (Tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Efek Corona, Bawaslu Tanjabbarat Nonaktifkan Panwascam

Daerah

Darurat Covid 19, Kelulusan dan Kenaikan Siswa Siswi Tergantung Kebijakan Sekolah.

Pemerintah

Kesbangpol Tanjabbar Menggelar Bimtek Penyaluran Bantuan Keuangan Parpol

Pemerintah

Safrial Sambut Kepala Kesbangpol Se-Provinsi Jambi.

Pemerintah

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2019

Daerah

DPRD Tanjabbar Anggap Bina Marga Tidak Profesional Kerjakan Jalan Lumahan-Margorukun

Pemerintah

Bupati Safrial Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan RI

Pemerintah

Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Kunjungi 6 Kecamatan Di Wilayah Ulu.