Home / Daerah / Pendidikan

Senin, 25 April 2022 - 19:38 WIB

BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari Jambi Periode 2022-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di aula Unbari (25/04/2022) yang turut dihadiri oleh Kemas Abdul Somad,SH.,MH Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Batanghari Bidang kemahasiswa’an.

Pelantikan kali ini mengusung tema ‘Regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan BEM yang berintegritas priode 2022 hingga 2023’.

READ NEW  Dirgahayu TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Berbagi Paket 1000 Sembako

Revku Ramadhanu Sebagai Gubernur BEM Fakultas Hukum dan M.Naufal Ibnu sebagai Wakil Gubernur Fakultas Hukum Periode 2022 – 2023.

Revku Ramadhanu Gubernur BEM Fakultas Hukum priode 2022 – 2023, dalam sambutannya meminta dukungan teman-teman fakultas Hukum dan alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi khususnya pemikiran dalam menjalankan program kerja.

“Saya selaku gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari periode 2022 – 2023 meminta dukungan dari teman-teman mahasiswa Fakultas Hukum maupun alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi sumbangsih pemikirannya dalam menjalankan program kerja,” jelasnya.

“Agar mampu meningkatkan daya saing demi kemajuan Fakultas Hukum Universitas Batanghari sesuai dengan Moto BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari yaitu sistematis, integritas, aspiratif, progresif (SIAP),” tutupnya.

Ferdiono Ramadhan.S.,SH Selaku Gubernur BEM FH Unbari priode sebelumnya menyampaikan dukungannya kepada gubernur FH Unbari yang baru,

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan BEM Fakultas hukum Universitas Batanghari yang baru semakin menumbuhkan kepekaan nalar kritis terhadap isu-isu sosial dan permasalahan Hukum yang ada, sehingga identitas sebagai penguat kontrol nilai-nilai keadilan tidak hilang,” tutupnya.

(wis)

READ NEW  Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Share :

Baca Juga

Daerah

Badko HMI Jambi Desak Pemprov Jambi Segera Relokasi Anggaran Penanganan Dampak Covid-19

Daerah

Bupati Tanjab Barat Perintahkan Dinas Terkait Perbaiki Halte Yang Rusak

Daerah

Permudah Belajar Manasik Haji Pemkab Tanjab Barat Bangun Replika Ka’bah

Daerah

Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti

Daerah

Kasat Reskrim : Kasus Terhadap Anak Meningkat

Daerah

Kejari Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Bencana

Dilanda Banjir, Akses Jalan Penghubung Desa Lubuk Bernai Terputus

Daerah

Tidak Diberi Kabar, Wanita Ditanjab Barat Nekat Sembunyikan Motor Sang Kekasih