Home / Daerah / Pendidikan

Senin, 25 April 2022 - 19:38 WIB

BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari Jambi Periode 2022-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di aula Unbari (25/04/2022) yang turut dihadiri oleh Kemas Abdul Somad,SH.,MH Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Batanghari Bidang kemahasiswa’an.

Pelantikan kali ini mengusung tema ‘Regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan BEM yang berintegritas priode 2022 hingga 2023’.

READ NEW  LAZ OPSEZI Tanjab Barat Salurkan Sapi dan Kambing

Revku Ramadhanu Sebagai Gubernur BEM Fakultas Hukum dan M.Naufal Ibnu sebagai Wakil Gubernur Fakultas Hukum Periode 2022 – 2023.

Revku Ramadhanu Gubernur BEM Fakultas Hukum priode 2022 – 2023, dalam sambutannya meminta dukungan teman-teman fakultas Hukum dan alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi khususnya pemikiran dalam menjalankan program kerja.

“Saya selaku gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari periode 2022 – 2023 meminta dukungan dari teman-teman mahasiswa Fakultas Hukum maupun alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi sumbangsih pemikirannya dalam menjalankan program kerja,” jelasnya.

“Agar mampu meningkatkan daya saing demi kemajuan Fakultas Hukum Universitas Batanghari sesuai dengan Moto BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari yaitu sistematis, integritas, aspiratif, progresif (SIAP),” tutupnya.

Ferdiono Ramadhan.S.,SH Selaku Gubernur BEM FH Unbari priode sebelumnya menyampaikan dukungannya kepada gubernur FH Unbari yang baru,

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan BEM Fakultas hukum Universitas Batanghari yang baru semakin menumbuhkan kepekaan nalar kritis terhadap isu-isu sosial dan permasalahan Hukum yang ada, sehingga identitas sebagai penguat kontrol nilai-nilai keadilan tidak hilang,” tutupnya.

(wis)

READ NEW  Yogi : Segel Dan Bongkar Kalau Tidak Ada Izin

Share :

Baca Juga

Gambar ilustrasi

Daerah

Defisit Dari Anggaran Pusat dan Penanganan Covid 19, Jadi PR Pemkab Tanjabbar

Daerah

Kemenag Tanjabbar Tunggu Intruksi Pusat Terkait Pelaksanaan Ibadah Ramadhan

Daerah

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Daerah

Penumpang Jalur Roro Mengalami Kenaikan Jelang Tahun Baru

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke-57

Daerah

Jelang Dilantik, Ucapan Untuk Anwar Sadat – Hairan Mulai Bermunculan

Daerah

Bawaslu Bantah Nama-Nama Panwascam yang Beredar, Hadi : Yang Beredar Itu Bukan Berasal dari Kami

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Untuk 11 Kecamatan