Home / Daerah / Pendidikan

Senin, 25 April 2022 - 19:38 WIB

BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Tanjabbar.Genjambi.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Batanghari Jambi Periode 2022-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di aula Unbari (25/04/2022) yang turut dihadiri oleh Kemas Abdul Somad,SH.,MH Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Batanghari Bidang kemahasiswa’an.

Pelantikan kali ini mengusung tema ‘Regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan BEM yang berintegritas priode 2022 hingga 2023’.

READ NEW  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023.

Revku Ramadhanu Sebagai Gubernur BEM Fakultas Hukum dan M.Naufal Ibnu sebagai Wakil Gubernur Fakultas Hukum Periode 2022 – 2023.

Revku Ramadhanu Gubernur BEM Fakultas Hukum priode 2022 – 2023, dalam sambutannya meminta dukungan teman-teman fakultas Hukum dan alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi khususnya pemikiran dalam menjalankan program kerja.

“Saya selaku gubernur BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari periode 2022 – 2023 meminta dukungan dari teman-teman mahasiswa Fakultas Hukum maupun alumni untuk sama-sama memberikan kontribusi sumbangsih pemikirannya dalam menjalankan program kerja,” jelasnya.

“Agar mampu meningkatkan daya saing demi kemajuan Fakultas Hukum Universitas Batanghari sesuai dengan Moto BEM Fakultas Hukum Universitas Batanghari yaitu sistematis, integritas, aspiratif, progresif (SIAP),” tutupnya.

Ferdiono Ramadhan.S.,SH Selaku Gubernur BEM FH Unbari priode sebelumnya menyampaikan dukungannya kepada gubernur FH Unbari yang baru,

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan BEM Fakultas hukum Universitas Batanghari yang baru semakin menumbuhkan kepekaan nalar kritis terhadap isu-isu sosial dan permasalahan Hukum yang ada, sehingga identitas sebagai penguat kontrol nilai-nilai keadilan tidak hilang,” tutupnya.

(wis)

READ NEW  Awal Tahun 2021, Harga Ayam Potong Di Kuala Tungkal Naik

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat “Menggugat” Kekuasaan Orang Tua Terhadap Anak Demi Kepentingan Anak

Daerah

Jelang Gardu Induk Beroperasi, Rizki : Saat Ini Kita fokus Perbaikan Jaringan

Daerah

Dewan Tanjab Barat Apresiasi Tindakan Tegas Bupati Bekukan PT PWS

Daerah

Masyarakat Kaget Dengan Tarif PDAM Tirta Pengabuan Yang Naik

Daerah

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Laporan Kerja Pansus dan Pengambilan Keputusan DPRD

Daerah

Diduga Kanal Perusahaan Jebol Sebabkan Banjir di Tanjab Barat, Bupati Minta Pihak Terkait Bergerak

Daerah

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Daerah

Kemenag Tanjabbar Tunggu Intruksi Pusat Terkait Pelaksanaan Ibadah Ramadhan