Home / Pemerintah

Rabu, 3 Juli 2019 - 09:48 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

jakarta.GenJambi.Com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri pembukaan Acara Apkasi Otonomi Expo 2019 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Centre. Rabu (03/07).

Ketua umum Apkasi Mardani Maming dalam sambutannya menyampaikan, Apkasi Otonomi Expo ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap Tahun. Tujuannya guna memberikan kesempatan daerah untuk mempromosikan komoditas unggulan, serta memberi peluang kepada investor.

READ NEW  Pemkab Tanjabbar Tambah Kouta Gas Elpiji 3 Kilogram

Mewakili Presiden, Menko Polhukam Wiranto yang membuka secara resmi dalam sambutannya menyampaikan Apkasi Otonomi Expo harus dijadikan ajang inovasi bagi daerah, juga sebagai ajang mencari inspirasi dan menjalin kerjasama. Wiranto berharap inovasi yang ditampilkan oleh daerah mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

READ NEW  Panwascam Tungkal ilir Resmi Umumkan Rekrut Panwas Tingkat Kelurahan Dan Desa

Sementara itu, menyinggung pemilu 2019, Wiranto sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati seluruh indonesia yang telah menjaga daerahnya tetap kondusif selama proses pemilu.

READ NEW  Bupati Safrial dan Dprd Tanjab Barat Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA- PPAS Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Usai acara pembukaan, Wakil Bupati sempatkan diri mengunjungi stand pameran dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan stand dari daerah lain yang menampilkan produk unggulan daerahnya masing-masing.(Tim Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tokoh Muda ini Desak Pembangunan Jalan Kecamatan Pengabuan – Seyerang

Daerah

32 Orang Pernah Kontak Langsung Dengan Pasien Covid-19 Tanjabbar

Daerah

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Soal Status Daerah, Kemungkinkan Akan di Tingkatkan Tangap Darurat Covid 19

Daerah

Hasil Tes Swab, Wanita PDP Di Tanjabbar Keluar Pekan Depan

Daerah

Pemilu Ditunda, Honor Gaji PPK Tanjabbarat Terancam

Pemerintah

Wabup Ikut Tandatangani MoU Pemprov Jambi dengan Kejati dan Badan Pertanahan

Pemerintah

Bupati Safrial dan Dprd Tanjab Barat Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA- PPAS Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Daerah

Polres Tanjabbar Gelar Ngopi Manis Bersama Wartawan