Home / Daerah

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:44 WIB

Jelang Dilantik, Ucapan Untuk Anwar Sadat – Hairan Mulai Bermunculan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Sejumlah persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai terlihat. Berdasarkan pantauan di lapangan Rabu pagi (24/2) tampak sejumlah papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Tidak hanya di perkantoran, di depan rumah dinas Bupati yang nantinya akan ditempati oleh Anwar Sadat juga tampak sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan berjejer terpasang. Untuk diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Anwar Sadat-Hairan akan di lantik pada Jumat (26/2) mendatang.

READ NEW  Polres Tanjab Barat Akan Melakukan Penelusuran Terkait Dugaan Jaringan JAD Di Tanjab Barat

Hal ini juga di pastikan oleh Plh Bupati Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi saat di konfirmasi, Rabu (24/2). Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan di lakukan pada Jumat mendatang dan di lakukan secara virtual.

“Rencananya akan di lakukan secara virtual. Untuk sementara pelaksanaan akan di lakukan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,” ucapnya

Disebutkan oleh Agus Sanusi bahwa pelaksanaan nantinya akan di lakukan secara terbatas. Hal ini mengingat situasi saat ini pelantikan di tengah Pandemi Covid 19. Sementara itu, untuk rapat paripurna yang dikabarkan akan langsung di lakukan setelah pelantikan, ternyata akan di lakukan pada Senin (1/3).

“Pelaksanaan akan di lakukan terbatas, karena kan masih suasana covid. Ini dihadiri oleh maksimal 25 orang, sementara untuk paripurnanya itu di hari senin,” pungkasnya

(Wis)

READ NEW  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Gelontorkan Dana Miliyaran Rupiah Untuk Mobil Dinas Baru

Daerah

Kodim 0419/Tanjab Memberikan 150 Paket Sembako Untuk Duafa

Daerah

Polres Tanjabbar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

Daerah

Ketua Gerbang Tani Tanjabbar Minta Pemkab Carikan Solusi Terkait Beras Di Senyerang

Daerah

Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus Cup II” Resmi Bergulir

Daerah

DPC PDIP Tanjab Barat Serahkan Berkas Calon Legislatif

Daerah

H Abdullah Resmi Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Daerah

Diduga Korsleting Listrik pada Mesin Menjadi Penyebab Bus Terbakar di Batang Asam