Home / Daerah

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:44 WIB

Jelang Dilantik, Ucapan Untuk Anwar Sadat – Hairan Mulai Bermunculan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Sejumlah persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai terlihat. Berdasarkan pantauan di lapangan Rabu pagi (24/2) tampak sejumlah papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Tidak hanya di perkantoran, di depan rumah dinas Bupati yang nantinya akan ditempati oleh Anwar Sadat juga tampak sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan berjejer terpasang. Untuk diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Anwar Sadat-Hairan akan di lantik pada Jumat (26/2) mendatang.

READ NEW  Pemkab Tanjabbar Bersama SKK Migas Resmikan Pembangunan 3 Aula Pondok pesantren

Hal ini juga di pastikan oleh Plh Bupati Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi saat di konfirmasi, Rabu (24/2). Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan di lakukan pada Jumat mendatang dan di lakukan secara virtual.

“Rencananya akan di lakukan secara virtual. Untuk sementara pelaksanaan akan di lakukan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,” ucapnya

Disebutkan oleh Agus Sanusi bahwa pelaksanaan nantinya akan di lakukan secara terbatas. Hal ini mengingat situasi saat ini pelantikan di tengah Pandemi Covid 19. Sementara itu, untuk rapat paripurna yang dikabarkan akan langsung di lakukan setelah pelantikan, ternyata akan di lakukan pada Senin (1/3).

“Pelaksanaan akan di lakukan terbatas, karena kan masih suasana covid. Ini dihadiri oleh maksimal 25 orang, sementara untuk paripurnanya itu di hari senin,” pungkasnya

(Wis)

READ NEW  Selama Satu Tahun, Ayah Tiri Di Tanjabbar Sudah Setubuhi Anak

Share :

Baca Juga

Daerah

Kabut Asap Makin Parah, HMI Tanjabbar Sindir Pemerintah Dengan Bagi-Bagi Masker

Daerah

64 Bakal Calon Kades Mengikuti Seleksi Tertulis

Daerah

Sosial Distacing, Jadi Alasan Perindag Tanjabar Hentikan Operasi Pasar Murah

Daerah

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Semprot Disenfektan

Daerah

Seorang Jurnalis di Tanjab Barat Diserang OTK

Daerah

Kasat Reskrim Imbau Orang Tua Waspada Terkait Isu Penculikan Anak di Kuala Tungkal

Daerah

Heboh Warga Kuala Tungkal Temukan Bayi Mengapung Di Sungai Pengabuan

Daerah

Buaya Yang Resahkan Warga Desa Jatiemas Berhasil Ditangkap