Home / Daerah

Rabu, 11 Mei 2022 - 16:28 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Tanjabbar.Genjambi.ID – Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat H. Abdullah mengapresiasi atas di buka nya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab dengan tema ” TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI”. Yang di selenggarakan di Kecamatatan Muara Papalik, Rabu (11/5/2022)

H. Abdullah mengatakan semoga kegiatan TMMD yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai acara.

”kami atas nama pimpinan DPRD dan anggota DPRD mengucapkan selamat atas terselenggara nya TMMD di kecamatan muara papalik, semoga kegiatan tersebut sukses dan lancar hingga selesai.” Ucapnya

Lebih lanjut H. Abdulah menambahkan bahwa kegiatan TMMD tersebut dapat membantu perekonomian setempat dan pembangunan masyarakat setempat.

“TMMD yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab dapat membantu peningkatan pemerintahan dari segi ekonomi dan segi pembangunan.” Ungkapnya

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, M.Si dalam laporannya menyampaikan TMMD ke 113 bertujuan membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik.

” Kegiatan fisik yang dilakukan berupa peningkatan jalan kemang manis menuju Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik sepanjang 2600 meter dengan lebar 5 meter, kita juga menyasar non fisik lainnya,” ujar dandim.

” Selain sasaran fisik dan non fisik kita juga lakukan sasaran tambahan fisik antaranya rehab rumah tidak layak huni 3 unit, rehap lapangan sepak bola 1 unit, rehap lapangan volly 3 unit, rehab poskamling 3 unit, pembuatan sumur bor 1 unit, pembuatan MCK umum 1 unit, dan pembuatan bak sampah 3 unit.” Tandasnya

(wis)

READ NEW  Akatara Project Dimulai, SKK Migas - KKKS Jadestone Energy Optimalkan Produksi Gas di Tanjung Jabung Barat

Share :

Baca Juga

Daerah

Harlah GP Ansor Ke-87, Ansor Dan Banser Betara Gelar Bakti Sosial

Daerah

Kasus Covid Terbanyak Nomor Dua, Tanjabbar Tunda Izin Sekolah Tatap Muka

Daerah

HUT Tanjab Barat Ke-56, Ini Harapan Ketua DPRD Tanjab Barat

Daerah

Hadiri Tasyakuran Pondok Pesantren AT Tibyan, Bupati Sampaikan Program Pelayanan Kesehatan

Daerah

Serap Keluhan Masyarakat, Kapolres Tanjab Barat Ngopi Bareng

Daerah

Serah Terima Jabatan, Anwar Sadat : Mari Kembali Bersinergi Membangun Daerah

Daerah

Korupsi Air Bersih di Tanjab Barat, Jaksa Penuntut Umum : Kerugian itu Hanya Sekitar 2,4 miliar

Daerah

Hut RI Ke-77. 350 Warga Binaan di Lapas Kuala Tungkal Dapat Remisi, 3 Langsung Bebas