Home / Daerah

Senin, 31 Januari 2022 - 11:35 WIB

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Musnahkan Barang Sitaan Hasil Razia

Tanjabbar.Genjambi.ID – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kualatungkal melakukan inpeksi mendadak diseluruh blok hunian warga binaan, ditemui dalam razia tersebut sejumlah barang terlarang yang terdapat diblok hunian. Kamis, (27/01/2022).

Kepala Lapas Kelas II B Kualatungkal, Sugiarto saat dikonfirmasi ia menyebutkan bahwa razia diblok hunian tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan, dan langsung melakukan pemusnahan sejumlah barang yang ditemui tersebut.

“Kita memang rutin melakukan razia memang tidak menentu jadwalnya macam macam kita temui ada handpone, sikat gigi panjang, gelas kaca, kartu domino semuanya kita amankan.” ujarnya. Senin, (31/01/2022).

Lebih lanjut, ia menerangkan razia tersebut dilakukan guna meningkatkan komitmen untuk pemasyarakatan lebih maju salah satunya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban. Terkait seringnya ditemui barang terlarang dilapas, Sugiarto menyebut bahwa pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengawasan dan pengetatan namun tetap kecolongan.

“Ya namanya narapidana ya, kita gak tau juga gimana caranya, mungkin hantu kali ya, padahal kita ingatkan terus barang barang ini (red.terlarang) dak usah, tapi masih saja padahal disini semua sudah ada telpon ada wartel ada tempat makan kita siapkan.” sebutnya.

(wis)

READ NEW  Kapolres Tanjabbar : Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Share :

Baca Juga

Daerah

Anwar Sadat : Kegiatan Yasinan OPD Ini Akan Kita Laksanakan Setiap Minggu

Daerah

Hasil Tes Swab, Wanita PDP Di Tanjabbar Keluar Pekan Depan

Daerah

Selama Satu Tahun, Ayah Tiri Di Tanjabbar Sudah Setubuhi Anak

Daerah

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi

Daerah

Berikut Jumlah Kouta Usulan CPNS Dan PPPK Untuk Tanjabbar.

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi

Daerah

Paguyuban Sinar Mas Jambi Kunjungi Panti Sosial “Budi Luhur”

Daerah

Gaji Perangkat Desa Tak Cair, Sekda Tanjab Barat Sebut Ada Perubahan