Home / Daerah

Rabu, 7 April 2021 - 10:32 WIB

Belum Dipastikan Berangkat, Kemenag Tanjab Barat Tetap Data CJH Untuk Di Vaksin

Tanjabbar.Genjambi.ID – Calon jemaah haji (CJH) yang telah terdaftar di Kementerian Agama Tanjab barat dipastikan bakal mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

Hal tersebut merupakan upaya dalam menanggulangi penyebaran klaster di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Kepala kementrian agama tanjung Jabung barat Drs. Hasbi,M.Pd.i, menyebutkan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan meski belum mendapat kepastian jadwal keberangkatan. Vaksinasi kepada calon jamaah haji bakal tetap dilakukan.

“Pada prinsipnya apabila mereka telah terdaftar sebagai calon maka mereka bakal disuntik vaksin,” ungkap Hasbi di ruang kerjanya, Selasa (6/4/2021)

Lebih lanjut hasbi mengatakan pihaknya hingga kini terus melakukan pendataan calon jemaah haji yang dipastikan ikut dalam keberangkatan ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima ini.

“saat ini masih di lakukan pendataan CJH yang akan berangkat, meski belum tau kapan keberangkatan nya, maka dari itu Kita ketahui bersama bahwa pada 2020 kemarin penyelenggaraan ibadah haji dari luar Saudi Arabia itu tidak diperbolehkan, termasuk negara Republik Indonesia,” tandasnya

(Wis)

READ NEW  Penjualan Sapi di Tanjab Barat Masih Stabil

Share :

Baca Juga

Daerah

Pesisir Pantai Muara Sungai Pengabuan Menjadi Budidaya 4 Ton Kerang Dara.

Daerah

Sanksi Menunggu Untuk ASN Tanjab Barat Yang Lakukan Mudik Lebaran

Daerah

Awal Bulan April, Siswa SD/SMP Di Tanjabbar Akan Melaksanakan Ujian

Daerah

Hamdani Cup Resmi Ditutup, Hamdani : Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Daerah

Rapat Pleno KPU Tanjabbar Selesai, UAS – Hairan Menang Pilkada Tanjabbar

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Tren Pekerjaan dan Usaha di Dunia Digital

Daerah

Tidak Ada Narapidana di Kuala Tungkal yang Dapat Remisi Imlek Tahun 2022

Daerah

Gelar Operasi Ketupat 2021, Kapolres Ingatkan Kewaspadaan Dan Kesiapsiagaan