Home / Pemerintah

Selasa, 29 Oktober 2019 - 03:43 WIB

Besok, Akan Digelar Seminar Ibu Cerdas Era Milenial

Tanjabbar.genjambi.com – Tim Penggerak PKK, GOW, beserta Darma wanita Kabupaten Tanjab Barat akan menggelar sekolah ibu cerdas di era milenial menuju Kabupaten Tanjab Barat yang dijadwalkan pada Rabu, (30/10) di balai pertemuan kantor Bupati Tanjabbarat dan akan menghadirkan narasumber dari ahli variatif RSUD Dr Soetomo Surabaya, dr. Agus Ali Fauzi Pgd. Pall Med(ecu).

READ NEW  Pj. Sekda Yon Heri Hadiri Peringatan HBA ke 59

Ketua TP-PKK Tanjab Barat, Hj Cici Halimah Safrial mengatakan seminar sekolah ibu ini sengaja di gelar untuk mengumpulkan ibu-ibu dengan tujuan untuk memperkuat ketahanan keluarga .

“Sekolah Ibu dibuat untuk menyelamatkan keluarga dari permasalahan sekaligus meningkatkan kapasitas ibu dalam mengurus rumah tangga dan mendidik putra-putri mereka and dealing with her husband too,” ujarnya, Selasa (29/10).

READ NEW  Penyaluran Beras Dampak Covid-19 Pemkab Tanjabbar Terkendala SOP

Seminar ini, menurut Cici , diharapkan nantinya muncul pemikiran-pemikiran yang membantu keluarga dan anggota keluarga untuk menyelesaikan berbagai masalah yang timbul di era digital.

Lebih lanjut cici mengajak para ibu dan organsasi wanita yang ada di Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti seminar sekolah ibu tersebut.

READ NEW  Angkutan Penumpang diPelabuhan Roro Tutup Pertanggal 1 April Mendatang

“Kita harapkan semua ibu-ibu atau organisasi wanita ikut dalam Kegiatan seminar ini, untuk meningkatkan dan ketahanan dalam berkeluarga, ” harapnya.

Untuk diketahui, Seminar ibu cerdas di era milenial ini juga dilaksanakan dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 masehi.

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Bupati Sampaikan Kebutuhan Dasar Pada Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2019

Pemerintah

Jelang Lebaran idul fitri, Safrial Sidak Pasar Tradisional Pastikan Harga Normal

Pemerintah

Bupati Safrial Buka Acara Arakan Sahur 1440 H/2019 M.

Pemerintah

Buka Acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis DDDTLH, Safrial : Tanjabbarat Harus Menjadi Contoh Pembangunan Yang Memakai Prinsip Keramahan Lingkungan Hidup

Pemerintah

Amir Sakib Sampaikan Nota Keuangan Tanggapan Bupati Atas Pandangan Umum APBD Perubahan 2019

Daerah

4 Orang Positif Corona di Jambi, Johansyah : Pasien Berasal Dari Bungo, Tebo, Kerinci

Daerah

Polres Tanjabbar Gelar Ngopi Manis Bersama Wartawan

Daerah

Penumpang Jalur Roro Mengalami Kenaikan Jelang Tahun Baru