Home / Daerah

Minggu, 22 Mei 2022 - 11:53 WIB

Pembukaan MTQ Tingkat Desa Sungai Kepayang Berlangsung Sukses

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -IX Tingkat Desa sungai kepayang Tahun 2022, Kecamatan senyerang kabupaten Tanjung Jabung barat secara resmi dibuka di halaman Yayasan Nuruddien Desa sungai kepayang, pada Sabtu malam (22/5/2022).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Kepayang, Taufiq Rahman, SE.,Sy menyampaikan harapannya MTQ ini tidak hanya seremonial saja, akan tetapi makna dan tujuan MTQ itu yang harus di implementasikan.

“Saya berharap agar kegiatan MTQ ini hendaknya tidak terjebak dalam kegiatan seremonial saja, namun makna dan tujuan MTQ harus bisa benar-benar memberi hasil seleksi dan berkualitas, sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.”ujarnya.

Lebih lanjut Taufik juga menambahkan bahwa pihak desa nya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat terkait pembangunan jalan lintas kepayang.

“Kami atas nama pemerintah desa juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati serta anggota DPRD dapil pengabuan senywrang karena saat ini jalan lintas kepayang sudah memasuki pembangunan.” Tandasnya

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Wahidin Sapuan menyampaikan MTQ Ke-IX ini melombakan Cabang Tilawah Anak-anak Putera dan Puteri, Tartil Putera dan Puteri, Hafalan Ayat Pendek Putera dan Puteri, Azan Putera, dan Albarzanji Putera dan Puteri jumlah Peserta berjumlah 115 Kafilah.

“Ada 115 kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat desa ini, semoga membawakan hasil yang terbaik.”ucapnya

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak sekretaris camat senyerang, ketua Tim penggerak PKK desa sungai kepayang, BPD beserta anggota, tokoh agama, ketua yayasan nuruddien beserta majelis guru, tokoh adat desa sungai kepayang.

READ NEW  Kasat Reskrim : Kasus Terhadap Anak Meningkat

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Tanjabbar Himbau Jangan Ada Kerumunan Saat Tahun Baru

Daerah

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi

Daerah

Heboh Warga Kuala Tungkal Temukan Bayi Mengapung Di Sungai Pengabuan

Daerah

Tempat Wisata Di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Daerah

Resmi Ditutup, Pelamar CPNS Tanjung Jabung Barat Mencapai Ribuan

Daerah

Kapolres Tanjab Barat Beri Dukungan Moril Kepada Pemuda Yang Nekat Memanjat Kubah Masjid

Daerah

Safrial Tinjau Lokasi Pencarian Korban Tenggelam Sungai Saren

Daerah

Kecolongan 30 Santri Asal Ponorogo Pulang Kampung, Kapolres Tanjabbar : Kita Akan Evaluasi Bersama