Home / Daerah

Senin, 14 Oktober 2019 - 02:13 WIB

Sampaikan Visi dan Misi, Taufik : Membangun Desa Sungai Kepayang Lebih Baik dan Lebih Maju

Tanjabbar.genjambi.com – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Tanjab Barat akan berlangsung pada 17 Oktober 2019, dimana pilkades nantinya akan dilaksanakan oleh 56 desa dalam 12 kecamatan yang masa bakti kepala desanya sudah habis.

Berangkat dari hal tersebut, tentunya saat ini banyak kepala desa yang statusnya sebagai incumbent ingin mencalonkan diri kembali menjadi Kades. Begitupun sebaliknya, penantang dengan wajah baru pun juga ikut meramaikan perhelatan ini.

READ NEW  Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Salah satunya Taufiq Rahman. Kandidat Kepala Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang ini diketahui masih berusia 29 tahun. Berbekal segudang pengalaman organisasi dan akademisi.

Saat di jumpai setelah penyampaian visi dan misi calon kepala desa sungai kepayang, taufik mengatakan dirinya siap lahir dan batin jika terpilih nanti ingin membangun desa sungai kepayang yang lebih baik dan lebih maju, minggu (13/10/2019)

READ NEW  Pacar dan Orang Tua Korban Di Periksa Polres Tanjabbar

“Visi dan misi saya tidak muluk-muluk, yaitu ingin membangun desa sungai kepayang yang lebih baik dan lebih maju kedepan” ungkapnya

Lebih lanjut taufik menyampaikan bahwa banyak Pekerjaan desa nanti nya yang harus di selesaikan baik dari infrastruktur, pelayanan, kesehatan serta pendidikan karena hal tersebut harus di dapatkan oleh masyarakat desa sungai kepayang kecamatan senyerang kabupaten tanjung jabung barat.

READ NEW  Budi Azwar Ajukan Banding Atas Vonis 1,5 Tahun Penjara Terkait Kasus Pencurian Buah Sawit

“Infrastruktur harus di tingkatkan seperti pembangunan jalan, karena di desa kepayang ini masih ada beberapa jalan yang becek hal itu mengakibatkan perputaran ekonomi terhenti, maka dari itu infrastruktur harus bangun agar Ekonomi desa berjalan dan masyarakat bahagia” pungkasnya. (Redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ferdiono : Masyarakat Hanya Butuh Aksi, Bukan Hanya Wacana Saja.

Daerah

Dewan Desak Pemkab Tanjabbar Surati Kementrian Tutup Pelabuhan

Daerah

Aksi Pencurian di Muara Papalik Terekam CCTV

Daerah

Teror Pria Memakai Kolor Resahkan Warga Desa Sungai Dualap

Bencana

Tanah Longsor Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Daerah

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Daerah

Meski Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Daerah

Hari Terakhir Reses, Hamdani : Aspirasi Masyarakat Akan Saya Kawal Dan Perjuangkan