Home / Daerah

Senin, 22 November 2021 - 11:51 WIB

Rendra Usman Berikan Bantuan Coolbox Untuk Nelayan di Tanjab Barat

Tanjabbar.Genjambi.ID – Anggota DPRD Provinsi jambi dari fraksi PKS Rendra Usman memberikan bantuan kepada para nelayan di kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung Jabung barat. Bantuan kepada para nelayan tersebut berupa coolbox untuk gudang penangkapan ikan yang ada di Tungkal Ilir, serta Bantuan ikan segar untuk ponpes.

Rendra Usman selaku dewan perwakilan Tanjab barat dan Tanjab timur mengatakan bahwa Bantuan ini merupakan realisasi dari keluh-kesah yang disampaikan kepadanya.

READ NEW  Hendak Pesta Sabu, Satu Orang Di Amankan Warga Sekitar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya selaku anggota DPRD provinsi Jambi terhadap masyarakat pesisir di Tungkal Ilir, sebanyak 32 total untuk beberapa gudang di TPI, tungkal harapan, dan kampung nelayan.” Ungkapnya, Senin (22/11/2021)

Lebih lanjut Rendra Usman juga berharap dengan bantuan itu, para nelayan dapat meningkatkan produktivitas hasil laut mereka.

READ NEW  Meski Banjir, Masyarakat Desa Lubuk Bernai Tetap Bertahan Dirumah

“Semoga dengan adanya bantuan ini semoga dapat meningkatkan hasil tangkap dan menjaga kondisi hasil tangkapan nelayan,” terangnya.

Rendra usman juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan komitmen dan tanggung jawabnya selaku wakil rakyat. Dan ini juga bukan bantuan yang terakhir, karena masih ada bantuan bantuan yang lain.

READ NEW  Pantun Bamsoet di Sidang Tahunan: Capres Tak Perlu Bimbang, Pesan Presiden Ojo Kesusu

“Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi yang ada dan berusaha mewujudkannya, dan ini juga bukan merupakan bantuan yang terakhir, karena masih ada bantuan yang lain” tandasnya

Kegiatan pemberian bantuan coolbox dan ikan segar tersebut di hadiri langsung oleh kepala dinas perikanan tanjung Jabung barat, perwakilan ponpes serta perwakilan nelayan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Segudang Pengalaman, Taufiq Rahman Solusi Untuk Desa Sungai Kepayang.

Daerah

Sekretaris KNPI Tanjabbar Minta Tim Gugus Update Info Covid-19

Daerah

Liga 3 PSSI Jambi, Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Daerah

Berikan Penyegaran, 4 Anggota Polres Tanjabbar Terima Jabatan Baru.

Daerah

Polsek Tebing Tinggi Kawal Pelaksanaan Vaksin PMK

Daerah

Komisi III DPRD Akan Panggil Instansi dan Rekanan Terkait Jalan Desa Sri Agung

Daerah

Anwar Sadat Sambut Kunjungan Kerja PJ Gubernur Jambi

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab