Home / Daerah

Senin, 22 November 2021 - 11:51 WIB

Rendra Usman Berikan Bantuan Coolbox Untuk Nelayan di Tanjab Barat

Tanjabbar.Genjambi.ID – Anggota DPRD Provinsi jambi dari fraksi PKS Rendra Usman memberikan bantuan kepada para nelayan di kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung Jabung barat. Bantuan kepada para nelayan tersebut berupa coolbox untuk gudang penangkapan ikan yang ada di Tungkal Ilir, serta Bantuan ikan segar untuk ponpes.

Rendra Usman selaku dewan perwakilan Tanjab barat dan Tanjab timur mengatakan bahwa Bantuan ini merupakan realisasi dari keluh-kesah yang disampaikan kepadanya.

READ NEW  Alumni MAN Kuala Tungkal Angkatan 2003 Gelar Reuni Dan Buka Puasa Bersama

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya selaku anggota DPRD provinsi Jambi terhadap masyarakat pesisir di Tungkal Ilir, sebanyak 32 total untuk beberapa gudang di TPI, tungkal harapan, dan kampung nelayan.” Ungkapnya, Senin (22/11/2021)

Lebih lanjut Rendra Usman juga berharap dengan bantuan itu, para nelayan dapat meningkatkan produktivitas hasil laut mereka.

READ NEW  Di Tunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah : Saya Akan Bekerja Semaksimal Mungkin

“Semoga dengan adanya bantuan ini semoga dapat meningkatkan hasil tangkap dan menjaga kondisi hasil tangkapan nelayan,” terangnya.

Rendra usman juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan komitmen dan tanggung jawabnya selaku wakil rakyat. Dan ini juga bukan bantuan yang terakhir, karena masih ada bantuan bantuan yang lain.

READ NEW  KPU Tanjab Barat Butuh 402 PPS

“Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi yang ada dan berusaha mewujudkannya, dan ini juga bukan merupakan bantuan yang terakhir, karena masih ada bantuan yang lain” tandasnya

Kegiatan pemberian bantuan coolbox dan ikan segar tersebut di hadiri langsung oleh kepala dinas perikanan tanjung Jabung barat, perwakilan ponpes serta perwakilan nelayan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Terungkap!! Tidak Ada Niat Membunuh, Asal Inah Mau Lakukan Ini

Daerah

Paguyuban Sinarmas Jambi Berikan Bantuan Kacamata Gratis Dan Penyuluhan Sikat Gigi Untuk Siswa

Daerah

Inovasi dan Kekreatifan Guru di Tanjab Barat Saat Pandemi

Daerah

Empat Desa Di Muarapapalik Jadi Titik Fokus TMMD Kodim 0419/Tanjab Bulan Mei Mendatang

Daerah

Safrial Resmikan Pembangunan fisik Kedua Selama Kepemimpinannya

Daerah

Kapolres Intruksikan Larangan Pejabat Dan Personil Polres Ke Luar Kota

Daerah

KPU Tanjab Barat Umumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD

Daerah

Zakiah Resmi Pimpin MD Forhati Tanjab Barat