Home / Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:22 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Apel Bersama Tolak Paham Radikal Dan Terorisme

Tanjabbar.Genjambi.ID – Polres Tanjung jabung barat menggelar apel bersama TNI, Polri, Pemda, lintas agama, ormas, OKP dan yayasan sosial dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat tolak segala bentuk paham radikal dan terorisme di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu disampaikan Kapolres tanjung Jabung barat, AKBP Guntur saputro mengatakan bahwa hari ini semua elemen di kabupaten Tanjung Jabung barat menolak keras segala bentuk paham radikal dan terorisme.

“Sebagai bentuk untuk mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi makasar pada beberapa hari yang lalu” ujar Guntur, Selasa (30/3/2021)

Lebih lanjut Kapolres Tanjabbar agar semua elemen selalu bersinergi mengantisipasi masuknya paham-paham radikal dan intoleransi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Berbagai upaya telah dilakukan jajaran dalam menangkal masuknya teroris ke wilayah Tanjung Jabung barat. Kami terus meningkatkan upaya untuk mengantisipasi masuknya terorisme, diantaranya dengan sosialisasi kepada masyarakat agar menolak segala bentuk terorisme dan radikalisme” jelas Kapolres Tanjabbar.

Ia juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar dan lingkungan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap terorisme dan radikalisme. Awasi lingkungan sekitar, kabupaten Tanjabbar ini aman, Tanjabbar ini damai, mari kita terus jaga suatu kerukunan dengan rasa kebersamaan dan rasa toleransi” tandasnya

Sementara itu, Wakil bupati Tanjabbar hairan menyampaikan atas nama pemerintahan Tanjung Jabung barat mengutuk keras aksi terorisme di Makasar.

“Semoga para korban agar diberikan kesembuhan dan keselamatan, biar semua tetap melaksanakan rutinitas seperti biasa” ungkapnya

READ NEW  SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Share :

Baca Juga

Daerah

Curah Hujan Tinggi, Desa Sungai Baung Terendam Banjir

Daerah

Dampak Kerusakan Tiang Pondasi, Jembatan Titian Orang Kayo Akan Dipasang Portal Pembatas

Daerah

Dari Januari – Mei 2022, Satpol PP Tanjab Barat Sudah Amankan 3 ODGJ

Daerah

Anwar Sadat : Kegiatan Yasinan OPD Ini Akan Kita Laksanakan Setiap Minggu

Daerah

LAZ OPSEZI Tanjab Barat Salurkan Sapi dan Kambing

Daerah

Korupsi Air Bersih di Tanjab Barat, Jaksa Penuntut Umum : Kerugian itu Hanya Sekitar 2,4 miliar

Daerah

Awal Bulan April, Siswa SD/SMP Di Tanjabbar Akan Melaksanakan Ujian

Daerah

Legalitas Lahan Masih Jadi Kendala Disbunak Tanjab Barat Terkait Replanting