Home / Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:22 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Apel Bersama Tolak Paham Radikal Dan Terorisme

Tanjabbar.Genjambi.ID – Polres Tanjung jabung barat menggelar apel bersama TNI, Polri, Pemda, lintas agama, ormas, OKP dan yayasan sosial dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat tolak segala bentuk paham radikal dan terorisme di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu disampaikan Kapolres tanjung Jabung barat, AKBP Guntur saputro mengatakan bahwa hari ini semua elemen di kabupaten Tanjung Jabung barat menolak keras segala bentuk paham radikal dan terorisme.

“Sebagai bentuk untuk mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi makasar pada beberapa hari yang lalu” ujar Guntur, Selasa (30/3/2021)

Lebih lanjut Kapolres Tanjabbar agar semua elemen selalu bersinergi mengantisipasi masuknya paham-paham radikal dan intoleransi di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Berbagai upaya telah dilakukan jajaran dalam menangkal masuknya teroris ke wilayah Tanjung Jabung barat. Kami terus meningkatkan upaya untuk mengantisipasi masuknya terorisme, diantaranya dengan sosialisasi kepada masyarakat agar menolak segala bentuk terorisme dan radikalisme” jelas Kapolres Tanjabbar.

Ia juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar dan lingkungan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap terorisme dan radikalisme. Awasi lingkungan sekitar, kabupaten Tanjabbar ini aman, Tanjabbar ini damai, mari kita terus jaga suatu kerukunan dengan rasa kebersamaan dan rasa toleransi” tandasnya

Sementara itu, Wakil bupati Tanjabbar hairan menyampaikan atas nama pemerintahan Tanjung Jabung barat mengutuk keras aksi terorisme di Makasar.

“Semoga para korban agar diberikan kesembuhan dan keselamatan, biar semua tetap melaksanakan rutinitas seperti biasa” ungkapnya

READ NEW  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Share :

Baca Juga

Daerah

Kejari Tanjabbar Lakukan Vaksin Untuk Pegawai

Daerah

Berikut Nama-Nama Kepsek SMA di Tanjung Jabung Barat Yang dilantik Al- Haris

Daerah

Budidaya Kepiting Soka di Kuala Tungkal

Daerah

Sepanjang 2021 Angka Kriminalitas Menurun 23,21 Persen

Daerah

Sebanyak 148 ASN Tanjab Barat Pensiun Tahun 2021

Daerah

Berikut Besaran Zakat Fitrah Di Tanjabar

Daerah

Tanpa Izin, Foto Berita Media Online jelajahperkara.com di Persoalkan Aliansi Wartawan di Tanjab Barat

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam Untuk 11 Kecamatan