Home / Daerah

Minggu, 22 Desember 2019 - 00:43 WIB

KPU Tanjabbar Launching Tahapan Pilkada 2020

Tanjabbar.Genjambi.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar launching tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung di alun-alun kota kuala tungkal, sabtu malam (21/12/2019).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda dimulainya tahapan Pilkada 2020,” kata hairudin ketua KPU Tanjabbar.

Lebih lanjut Hairuddin, KPU Tanjabbar juga memberikan apresiasi kepada forkopimda Tanjabbar yang membantu KPU dalam menandatangani NPHD dana hibah Pilkada.

“ Dalam penyelengaraan pemilihan kepala daerah ini kami sangat membutuhkan kerja sama semua pihak, agar pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan damai, “ Ujar Hairuddin.

Hairudin berharap Pilkada 2020 dapat berjalan sesuai jadwal dan berhasil.

“Kami ingin agar Pilkada kali ini berjalan sesuai dengan tahapannya dan akan menghasilkan Pilkada yang berintegritas dalam memilih pemimpin kabupaten tanjung jabung barat ke depan,” katanya.

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal, S.Pt, mengatakan, penyelenggaraan Pilkada merupakan amanat UU bahwa tahun 2020 mendatang akan dilaksanakan Pilkada serentak pada bulan september 2020.

“ Semua daerah yang mengikuti Pilkada saat ini telah melaksanakan persiapan karena telah masuk pada tahapan, “ Ungkap Afnizal.

Afnizal berharap pada pelaksanaan Pilkada nantinya para peserta dan timnya, agar tidak menggunakan informasi-informasi hoaks selama proses kegiatan kampanye. Sebab, hal itu dapat merusak sendi demokrasi itu sendiri.

READ NEW  Media Sapajambe.com Berhasil Raih Publik Favorit Winner di Ajang IWA 2021

Adapun dalam Launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar tahun  2020 tersebut dihadiri Komisioner KPU Provinsi Jambi,Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD , Kapolres Tanjabbar,Dandim 0419/Tanjab,seluruh Komisioner KPU Tanjabbar dan para Pimpinan Partai Politik, OPD dan undangan lainnya. (Tim redaksi)

READ NEW  BPD KKSS Tanjab Barat Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Share :

Baca Juga

Daerah

Lapas Kelas II B kual Tungkal Mulai Sosialisasikan Surat Edaran Kunjungan Tatap Muka

Daerah

Bejat, Ayah Di Tanjabbar Cabuli Anak Tiri

Daerah

Pemkab Tanjabbar Akan Rapat Soal Status Daerah, Kemungkinkan Akan di Tingkatkan Tangap Darurat Covid 19

Daerah

Maraknya Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspada

Daerah

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1

Daerah

Imigrasi Kuala Tungkal Terapkan Fasilitas Ramah HAM Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Daerah

Dampak Corona, Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Mulai Lakukan Sidang Online

Daerah

Tim Petir Polres Tanjabbar Berhasil Amankan Benur Senilai 20 M