Home / Daerah

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:54 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke-57

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. bertempat di gedung rapat paripurna dprd tanjab barat. rabu (10/8/2022)

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE.

Dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, beserta istri, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta istri, Wabup Tanjabbar H. Hairan, S.H. beserta istri, Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jahfar beserta istri dan Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar H. Moh. Sjafril Simamora beserta istri.

Turut hadir juga wakil ketua DPRD provinsi Jambi Dapil Tanjab barat dan tanjab timur, dan anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati se-provinsi Jambi serta jajaran Forkopimda Tanjabbar dan undangan lainnya.

READ NEW  64 Tim Akan Memperebutkan Piala Hamdani Cup Tahun 2022

Ketua DPRD selaku pimpinan rapat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi yang berkenaan hadir pada undangan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 tahun 2022.

Pada Paripurna istimewa ini, sejumlah penghargaan juga disampaikan oleh ketua DPRD Tanjabbar, yang mana prestasi tersebut dicapai putra putri Kabupaten Tanjung Jabung Barat diberbagai ajang.

” Kita harap prestasi yang diraih putra putri terbaik ini, bisa terus dipertahankan untuk mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya.” Ucapnya.

Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat dalam pidatonya menyampaikan selamat datang Gubernur Jambi beserta istri dan tamu undangan dan seluruh komponen dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57.

“ Terima kasih atas kehadirannya, untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57, di hari jadi yang Genap ke 57 tahun ini bertepatan di masa kepemimpinan kami UAS- Hairan yang mengusung tema dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.” Ujarnya.

Bupati mengatakan, HUT kali ini secara filosovis untuk introfeksi diri untuk membangun Tanjung Jabung Barat di usia ke 57 tahun, dimana awal pembentukan berdasarkan Undang – Undang No : 7 tahun 1965 tentang Pembentukan Kabupaten Sarko dan Kabupaten Tanjung Jabung.

“ Atas nama Pemda, lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala jasa para pendahulu. Pada hakekatnya Kabupaten Tanjabbar terus berbenah membangun,” kata Anwar Sadat.

Di hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57 ini, diharapkan bisa menjadi sebuah momentum dalam membangun Tanjung Jabung Barat dengan semangat pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

READ NEW  Gusril Halik, Putra Jambi Siap Maju Jadi Ketua PB HMI

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis dalam sambutannya mengajak pemerintah dan rakyat supaya tetap semangat dalam membangun negeri.” Kami pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57, semoga Tanjung Jabung Barat kedepannya pembangunan bisa terus lebih maju,” Ungkapnya.

READ NEW  Libur Lebaran, Becak Kuala Tungkal di Minati Pengunjung

(wis/adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Remaja Di Kampung Nelayan Di Temukan Gantung Diri

Daerah

Menuju WBK dan WBBM, Semua Pegawai Kejari Tanjabbarat Tanda Tangani Pakta Integritas

Daerah

Siswa SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Ikuti Simulasi Tatap Muka

Daerah

Hari Apoteker Sedunia, IAI Tanjabbarat Berikan Edukasi Soal Obat-Obatan

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Daerah

Sakit Hati Soal Perkataan, FR Nekat Membunuh Siswi SMP di Betara

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Ketua DPRD Tanjab Barat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Daerah

Pelaku Pemalsuan Account FB Atas Nama Kapolres Tanjabar Di Bebaskan