Home / Daerah / Kesehatan

Jumat, 26 Maret 2021 - 10:07 WIB

Atlit Panjat Tebing Kabupaten Tanjabbar Siap Tanding Di Kejurda Porprov

Foto para atlit dan staf serta perwakilan kini Tanjabbar saat tiba di tebo

Foto para atlit dan staf serta perwakilan kini Tanjabbar saat tiba di tebo

Tanjabbar.Genjambi.ID – Tiga atlit panjat tebing dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan bertanding di Kejuaraan Daerah Panjat Tebing se-Provinsi Jambi yang di laksanakan di Kabupaten Tebo, Jumat (26/3).

Manager Tim Panjat Tebing Kabupaten Tanjabbar, Husaini saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya kini telah berada di Kabupaten Tebo.

Disampaikannya bahwa setidaknya ada tiga atlit yang akan mengikuti Kejurda Panjat Tebing ini. Ada dua putra dan satu orang putri yang akan bertanding melawan atlit lain dari Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

“Hari ini kita sudah ada di Tebo dan siap untuk bertanding dengan atlit lainnya. Ini ada tiga atlit, dua putra dan satu putri yang akan ikut pada kategori Speed dan lead,” ujarnya

Lebih lanjut disebutkannya bahwa dua atlit putra akan mengikuti kategori Speed dan satu atlit putri akan mengikuti kategori Lead. Latihan rutin dan persiapan lainnya di yakini oleh Husaini akan membawakan hasil yang maksimal dalam Kejurda Panjat Tebing ini.

READ NEW  Kasus Dugaan Korupsi Jaringan Irigasi Tanjab Barat, Kastel : Dalam Waktu Dekat Disidangkan

Meskipun memang di akui, dengan kondisi pandemi Covid 19 pihaknya tidak semaksimal melakukan latihan seperti kondisi biasanya. Namun demikian, pihaknya mencoba memaksimalkan latihan dan berharap Kejurda ini bisa menang.

“Untuk Kejurda tahun ini kita berharap dan berupaya bagaimana hasilnya bisa maksimal. Kalo persiapan kita juga rutin latihan tapi memang kan tidak semaksimal biasanya yang tanpa kondisi covid,” ungkapnya

Di sisi lain, di ungkapkan oleh Husaini bahwa dengan mengikuti Kejurda ini nantinya juga akan menjadi bahan evaluasi bagi atlit-atlit panjat tebing Kabupaten Tanjabbar. Ia menanggap bahwa Kejurda yang diikuti ini juga sebagai Pra Kualifikasi untuk pelaksanaan Porprov November mendatang.

“Ini sebagai persiapan kita juga lah untuk menghadapi Porprov. Jadi bisa kita bilang kejuaraan ini sebagai pra kualifikasi. Semaksimal mungkinlah kita harapkan untuk Kejurda ini,”tuturnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa Kejati Jambi

Daerah

Pasien Balita RSUD KH Daud Arif Dinyatakan PDP

Daerah

Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Tren Pekerjaan dan Usaha di Dunia Digital

Daerah

Daftar Pilkades, Kades Incumbent Harus Kantongi Surat Rekomendasi dari Inspektorat

Daerah

Hari Terakhir Libur Tahun Baru, Titian Orang Kayo Ramai Diserbu

Daerah

Dua Pekan Shalat Jumat di Tanjabbar Ditiadakan

Daerah

Belum Dipastikan Berangkat, Kemenag Tanjab Barat Tetap Data CJH Untuk Di Vaksin