Home / Daerah / Kesehatan

Jumat, 26 Maret 2021 - 10:07 WIB

Atlit Panjat Tebing Kabupaten Tanjabbar Siap Tanding Di Kejurda Porprov

Foto para atlit dan staf serta perwakilan kini Tanjabbar saat tiba di tebo

Foto para atlit dan staf serta perwakilan kini Tanjabbar saat tiba di tebo

Tanjabbar.Genjambi.ID – Tiga atlit panjat tebing dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan bertanding di Kejuaraan Daerah Panjat Tebing se-Provinsi Jambi yang di laksanakan di Kabupaten Tebo, Jumat (26/3).

Manager Tim Panjat Tebing Kabupaten Tanjabbar, Husaini saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya kini telah berada di Kabupaten Tebo.

Disampaikannya bahwa setidaknya ada tiga atlit yang akan mengikuti Kejurda Panjat Tebing ini. Ada dua putra dan satu orang putri yang akan bertanding melawan atlit lain dari Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

“Hari ini kita sudah ada di Tebo dan siap untuk bertanding dengan atlit lainnya. Ini ada tiga atlit, dua putra dan satu putri yang akan ikut pada kategori Speed dan lead,” ujarnya

Lebih lanjut disebutkannya bahwa dua atlit putra akan mengikuti kategori Speed dan satu atlit putri akan mengikuti kategori Lead. Latihan rutin dan persiapan lainnya di yakini oleh Husaini akan membawakan hasil yang maksimal dalam Kejurda Panjat Tebing ini.

READ NEW  Permudah Belajar Manasik Haji Pemkab Tanjab Barat Bangun Replika Ka'bah

Meskipun memang di akui, dengan kondisi pandemi Covid 19 pihaknya tidak semaksimal melakukan latihan seperti kondisi biasanya. Namun demikian, pihaknya mencoba memaksimalkan latihan dan berharap Kejurda ini bisa menang.

“Untuk Kejurda tahun ini kita berharap dan berupaya bagaimana hasilnya bisa maksimal. Kalo persiapan kita juga rutin latihan tapi memang kan tidak semaksimal biasanya yang tanpa kondisi covid,” ungkapnya

Di sisi lain, di ungkapkan oleh Husaini bahwa dengan mengikuti Kejurda ini nantinya juga akan menjadi bahan evaluasi bagi atlit-atlit panjat tebing Kabupaten Tanjabbar. Ia menanggap bahwa Kejurda yang diikuti ini juga sebagai Pra Kualifikasi untuk pelaksanaan Porprov November mendatang.

“Ini sebagai persiapan kita juga lah untuk menghadapi Porprov. Jadi bisa kita bilang kejuaraan ini sebagai pra kualifikasi. Semaksimal mungkinlah kita harapkan untuk Kejurda ini,”tuturnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat

Daerah

Usai Resmikan Koramil, Danrem 042/Gapu Dan Bupati Tanjabbar Melihat Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Daerah

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Siap Jalankan 7 Perintah Ketua Umum PDI Perjuangan

Daerah

Mangkok Yang Ditemukan Warga Tanjabbar Berjumlah 730

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Tinjau Ruang Kelas SD Negeri 13 Dusun Kebun yang Rusak

Daerah

Tidak Ada Narapidana di Kuala Tungkal yang Dapat Remisi Imlek Tahun 2022

Daerah

Sampaikan Visi dan Misi, Taufik : Membangun Desa Sungai Kepayang Lebih Baik dan Lebih Maju

Daerah

Dinkes Tanjab Barat Kejar Vaksinasi Lansia