Home / Daerah

Senin, 8 Agustus 2022 - 16:16 WIB

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Kabag Prokopim : Mari Kita Meriahkan Tabligh Akbar Nanti Malam

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung rencanakan akan menggelar Tabligh Akbar dan Silaturahmi Daerah (SILATDA).

Selain dalam rangka peringatan Tahun Baru islam, kegiatan tersebut juga Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan menyambut kemerdekaan RI. yang memang waktunya berdekatan.

Sesuai Surat undangan Pemkab melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah, rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Senin Malam 08 Agustus 2022 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal mulai pukul 19.30 WIB.

READ NEW  Terkait Badan Layanan Umum Daerah RSUD Daud Arif, Yogi : Terbukti Hutang Sama Pihak Ketiga

Masih Berdasarkan Surat Undangan yang ditandatangani Sekda Agus Sanusi tersebut, selain mengundang Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional, undangan hadir juga ditujukan kepada seluruh staf baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) mau pun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di lingkup Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

READ NEW  Sambut Pemilu 2024, Bawaslu Tanjung Jabung Barat Kunjungi Kantor KPU

Terpisah, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Agus Sumantri berharap dengan mendatangkan Ust. Irfan Rizki Haas, M. Ag asal wonosobo sebagai penceramah, dapat menarik antusiasme dari masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut, terlebih bagi para ASN dan TKK Pemkab Tanjab Barat.

“Selain kita berharap nantinya kegiatan Tabligh Akbar berjalan lancar, tentu kita juga berharap kegiatan tersebut mendapat sambutan yang baik dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat,” harapnya. Senin (8/8/2022)

“mari sama-sama kita hadiri Tabligh Akbar nanti malam, selain sebagai ajang untuk menambah ilmu keagamaan, kegiatan ini juga menjadi kesempatan kita untuk menjaga silaturahmi di semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Vaksin Sinovac Tiba di Tanjabbar Awal Bulan Februari

Share :

Baca Juga

Bencana

Alami Sakit Perut Saat Minum Air Bermerek Wigo, YLKI Tanjabbar Akan Surati Perusahaan

Daerah

Siap menangkan Ganjar-Mahfud, Ini Sosok Ketua Pemenangan Tim di Provinsi Jambi.

Daerah

Dewan Desak Pemkab Tanjabbar Surati Kementrian Tutup Pelabuhan

Daerah

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Doa Bersama di Makam Bung Karno

Daerah

Yogi : Segel Dan Bongkar Kalau Tidak Ada Izin

Daerah

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo

Daerah

Seorang Anak di Pengabuan Tega Habisi Nyama Kedua Orang Tua

Daerah

UMK Tanjab Barat, Wabup Hairan : Kita Masih Menunggu