Home / Daerah

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:03 WIB

Pelayanan Publik Umat Beragama di Tanjabbar Mulai Dilakukan Vaksin

Tanjabbar.Genjambi.ID – Sejumlah petugas pelayanan publik umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai melakukan vaksinasi. Hal ini disampaikan oleh dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3).

Nani menyebutkan bahwa sejumlah pelayanan publik untuk umat beragama hari ini, mulai dilakukan vaksinasi. Di mana sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

“Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” katanya

Disisi lain, disampaikan oleh Nani bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I. Lebih lanjut disampaikannya bahwa untuk pelayanan publik ini di targetkan selesai sebelum puasa.

“Untuk pelayanan publik ini kita lakukan di dua tempat itu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan di Puskesmas Tungkal I. Kita harapkan memang nantinya untuk pelayanan publik bisa selesai,” pungkasnya

Disisi lain, Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur. Yayasan Budi Luhur merupakan yayasan kematian warga Tionghoa di Kuala Tungkal. Sekaligus juga memiliki fasilitas pembantu pemadam kebakaran.

READ NEW  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab

Budi, sekaligus penerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

“Kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,”pungkasnya

(Wis)

READ NEW  Penyaluran Pupuk Subsidi di Tanjab barat Dilakukan Dua Kali

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemerkosaan Di Tempat Wisata, Sulaiman : Korban Lebih Banyak Dirumah Mengurung Diri

Daerah

4 Orang Positif Corona di Jambi, Johansyah : Pasien Berasal Dari Bungo, Tebo, Kerinci

Daerah

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Tembesu

Daerah

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat, Wabup : Patuhi Kode Etik dan Jaga Profesional

Daerah

Ratusan Buruh PT Inti Indosawit Subur Mogok Kerja Terkait Upah

Daerah

Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat,Ini Pesan Safrial

Daerah

Melalui Musik, HMI Tanjabbar Galang Dana Korban Kebakaran Pangkal Duri.

Daerah

Ibu Dan 2 Anak Positif Covid 19 Tetap Dirawat di RS Merlung, Ini Alasannya