Home / Daerah

Selasa, 9 Maret 2021 - 11:19 WIB

Anwar Sadat Silahturahmi Bersama Keluarga Sulawesi Selatan Tanjabbar

Tanjabbar.Genjambi.ID – Bupati Tanjung jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakilnya Hairan, SH hadiri undangan Syukuran dan Silaturahmi Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Tanjungjabung Barat di Jalan Panglima Kualatungkal, Senin, (08/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Panglima Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Tanjabbar, Ketua GOW Kab.Tanjabbar dan pengurus KKSS Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut sekaligus Aqiqah Tasmiyah “Almahira  Putri Bahri  Binti Syamsul Bahri” (Cucu Bapak H. Manan)

READ NEW  Pemkab Tanjab Barat Berdialog Mencari Solusi Terkait Sulitnya Penjualan Beras Di Senyerang

Bupati H. Anwar sadat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan pada kesempatan ini juga Bupati menyampaikan beberapa program pembangunan diantaranya program pelayanan akte kelahiran, KK dan KTP dengan dengan cepat.

“Begitu keluar dari rumah sakit, ibu-ibu sudah mendapat akte kelahiran, secara gratis dan dilayani langsung. selain itu kita akan memperjuangkan listrik di seberang kota. hari ini saya akan ke Jakarta bertemu dengan menteri ESDM untuk menjemput listrik. Saya berharap insa Alllah bulan puasa ini Seberang kota kita hidupkan listriknya,” ujar Bupati Tanjab Barat.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar permasalahan listrik di kabupaten Tanjab Barat ini segera clear selesai.

READ NEW  Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Mudah-mudahan di Tahun 2022 arus listrik di Tanjab barat ini dapat terpenuhi sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik, nah ini yang kita kejar. Selanjutnya permasalahan air bupati akan bertemu dengan kementrian PU, agar di  kota ini  ada air bersih dan bisa diminum dan dinikmati masyarakat.

“Kami juga dengan keluarga sulawesi bersinergi untuk membantu percepatan pembangunan kabupaten Tanjung Jabung Barat, mohon doa kepemimpinan kami agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan aktifitas.” Pungkasnya.

(Wis)

READ NEW  Masyarakat Kaget Dengan Tarif PDAM Tirta Pengabuan Yang Naik

Share :

Baca Juga

Daerah

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Jambi

Daerah

BPBD Tanjabbar Ingatkan Nelayan Saat Melaut

Daerah

Ratusan Siswa SMKN 1 Tanjabbar Gelar Demo Tuntut Kepala Sekolah

Daerah

Sanksi Menunggu Untuk ASN Tanjab Barat Yang Lakukan Mudik Lebaran

Daerah

Berikan Penyegaran, 4 Anggota Polres Tanjabbar Terima Jabatan Baru.

Daerah

Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir

Daerah

Festival Arakan Sahur Dan Takbiran Tahun Ini Ditiadakan

Daerah

Masyarakat Kaget Dengan Tarif PDAM Tirta Pengabuan Yang Naik