Home / Daerah / Pemerintah

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:04 WIB

Wabup Amir Sakib Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Tanjabbar.Genjambi.ID – Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan jelas II B Kuala tungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01/2021).

Serah terima jabatan dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH. Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan agama Kuala tungkal, camat Bram itam, Kapolsek dan para kepala unsur kementrian hukum dan HAM Jambi.

READ NEW  Liga 3 PSSI Jambi, Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat mengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

Diakhir sambutannya wakil bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Iman Siswoyo, Bc.IP,. SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru.

(Wis)

READ NEW  Webinar Literasi Digital Tanjab Barat Beri Pencerahan Tentang Adaptasi Peserta Didik dan Guru Dalam Pembelajaran Digital

Share :

Baca Juga

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke-57

Daerah

Setelah Ikuti Muskerwil, Ini Target DPD Perindo Tanjabbar

Daerah

Mangkok Yang Ditemukan Warga Tanjabbar Berjumlah 730

Daerah

Angin Kencang Robohkan Rumah Warga Pengabuan, Satu Orang Terluka

Daerah

Penyaluran Beras Dampak Covid-19 Pemkab Tanjabbar Terkendala SOP

Daerah

Open Turnamen Badminton “Satria Tubagus Cup II” Resmi Bergulir

Daerah

Pasca lebaran, ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2023

Daerah

Pesisir Pantai Muara Sungai Pengabuan Menjadi Budidaya 4 Ton Kerang Dara.