Home / Daerah

Senin, 28 Maret 2022 - 08:10 WIB

Syufrayogi Syaifullah Terpilih Jadi Ketua KAUMY Provinsi Jambi

Jambi.Genjambi.ID – Sufrayogi Syaifullah terpilih menjadi Ketua Umum untuk Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Provinsi Jambi Pada Musda KAUMY Provinsi Jambi yg di laksanakan di Cafe Etalase, Kota Jambi, Minggu (27/3/2022)

Perlu diketahui, Organisasi Keluarga Alumni Universitas UMY (KAUMY) merupakan sebuah organisasi yang mewadahi Alumni-Alumni dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sampai saat ini KAUMY sudah memiliki Pengurus Daerah Setingkat Provinsi di seluruh 34 provinsi di Indonesia. Adapun Ketua DPP Kaumy Pusat saat ini diketuai oleh M. Yana Aditya.

READ NEW  Narapidana Lapas Kuala Tungkal Meninggal Dunia Akibat Sesak Nafas

Untuk Provinsi Jambi di ketuai oleh Sufrayogi Syaifullah yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY angkatan tahun 2004 yang didaulat sebagai Ketua umum Pengda KAUMY Prov Jambi dengan masa bakti 2022-2026 melalui musyawarah menggantikan Ketua KAUMY Prov Jambi sebelumnya Billy Akzaiman.

Nantinya, ketum Kaumy Jambi terpilih akan melakukan penyusuan kepengurusan Kaumy Baru Periode 2022-2025, Pemutakhiran database, tata kerja, sinergi antar Alumni, Membuka Cabang KAUMY di Beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Jambi dan menjalankan tugas secara Profesional.

READ NEW  Dituduh Mencuri, Budi Azwar : Saya Siap Digantung Kalau Bersalah

Dalam Sambutannya Ketua Kaumy Provinsi Jambi Demisioner Billy Akzaiman Menyampaikan terima kasih kepada alumni alumi kaumy provinsi Jambi yang telah mensuport dan membesarkan kaumy dinprovinsi Jambi.

“Semoga Kepengurusan Kaumy Prov Jambi periode 2022-2026 ini dapat menjaga Eksistensi Kaumy di Provinsi Jambi serta membuka jaringan Kaumy ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi”. Ucapnya

Sementara itu ketua terpilih kaumy terpilih Sufrayogi Saifullah mengatakan akan meneruskan program program yang telah di sepakati bersama, dan akan berusaha meningkatkan eksisten kaumy di provinsi Jambi.

“Akan Meneruskan Apa yang sudah dikerjakan oleh ketua umum sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan eksisten Kaumy Prov Jambi termasuk membuka cabang-cabang kaumy di daerah kabupaten/kota provinsi jambi.” Tandasnya

(wis)

READ NEW  Aksi Pencurian di Muara Papalik Terekam CCTV

Share :

Baca Juga

Daerah

Maraknya Aksi Jambret, Polres Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspada

Daerah

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Daerah

Tim Gabungan Pepet Satu Kapal Di Sungai Pengabuan, Ada Apa?

Daerah

KPU Tanjab Barat Tetapkan 600 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Karena Meninggal

Daerah

Menang Pilkades Sungai Kepayang, Taufik : Mari Kita Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur

Daerah

Ini Penjelasan Disdik Tanjab Barat Terkait Gaji Yang di Potong

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Sosialisasi e-Market Bagi Pelaku UMKM

Daerah

Ke Mekah Pakai Sepeda, Fauzan : Saya Sudah Niatkan Ini Hanya Untuk Ibadah