Home / Daerah

Senin, 28 Maret 2022 - 08:10 WIB

Syufrayogi Syaifullah Terpilih Jadi Ketua KAUMY Provinsi Jambi

Jambi.Genjambi.ID – Sufrayogi Syaifullah terpilih menjadi Ketua Umum untuk Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Provinsi Jambi Pada Musda KAUMY Provinsi Jambi yg di laksanakan di Cafe Etalase, Kota Jambi, Minggu (27/3/2022)

Perlu diketahui, Organisasi Keluarga Alumni Universitas UMY (KAUMY) merupakan sebuah organisasi yang mewadahi Alumni-Alumni dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sampai saat ini KAUMY sudah memiliki Pengurus Daerah Setingkat Provinsi di seluruh 34 provinsi di Indonesia. Adapun Ketua DPP Kaumy Pusat saat ini diketuai oleh M. Yana Aditya.

READ NEW  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Turun Ke Lokasi Banjir Bramitam

Untuk Provinsi Jambi di ketuai oleh Sufrayogi Syaifullah yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY angkatan tahun 2004 yang didaulat sebagai Ketua umum Pengda KAUMY Prov Jambi dengan masa bakti 2022-2026 melalui musyawarah menggantikan Ketua KAUMY Prov Jambi sebelumnya Billy Akzaiman.

Nantinya, ketum Kaumy Jambi terpilih akan melakukan penyusuan kepengurusan Kaumy Baru Periode 2022-2025, Pemutakhiran database, tata kerja, sinergi antar Alumni, Membuka Cabang KAUMY di Beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Jambi dan menjalankan tugas secara Profesional.

READ NEW  Wabup Amir Sakib Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Dalam Sambutannya Ketua Kaumy Provinsi Jambi Demisioner Billy Akzaiman Menyampaikan terima kasih kepada alumni alumi kaumy provinsi Jambi yang telah mensuport dan membesarkan kaumy dinprovinsi Jambi.

“Semoga Kepengurusan Kaumy Prov Jambi periode 2022-2026 ini dapat menjaga Eksistensi Kaumy di Provinsi Jambi serta membuka jaringan Kaumy ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi”. Ucapnya

Sementara itu ketua terpilih kaumy terpilih Sufrayogi Saifullah mengatakan akan meneruskan program program yang telah di sepakati bersama, dan akan berusaha meningkatkan eksisten kaumy di provinsi Jambi.

“Akan Meneruskan Apa yang sudah dikerjakan oleh ketua umum sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan eksisten Kaumy Prov Jambi termasuk membuka cabang-cabang kaumy di daerah kabupaten/kota provinsi jambi.” Tandasnya

(wis)

READ NEW  Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Kunjungi 6 Kecamatan Di Wilayah Ulu.

Share :

Baca Juga

Daerah

Rumah Dinas Belum Ditempati, Ketua KNPI Tanjabbar : Bupati Bilang Perabotan Dan Tempat Tidur Masih Belum Ada

Daerah

Kader PDI Perjuangan Tanjab Barat Halal Bihalal Secara Virtual Bersama Ketua Umum PDI Perjuangan

Daerah

162 Santri Asal Jatim Diperbolehkan Pulang Kampung

Daerah

Polres Tanjabbar Laksanakan Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Daerah

Bupati Minta Seluruh CPNS Miliki Tanggung Jawab Dan Bekerja Ikhlas

Daerah

KPU Tanjab Barat Segera Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Butuh Ratusan Orang

Daerah

Sekda Buka Konsultasi KLHS RPJMD

Daerah

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Tanjabbar