Home / Daerah

Kamis, 24 Oktober 2019 - 10:58 WIB

Sosialisasi Tugas dan Fungsi Vertikal Kementrian Keuangan RI, Ini Pesan Amir Sakib

Tanjabbar.GenJambi.com – Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib buka sosialisasi tentang Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal Kementrian Keuangan RI bertempat di Pola Utama Kantor Bupati, Kamis(24/10/2019).

Wabup H. Amir Sakib dalam sambutanya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenkeu melalui satkernya di Provinsi Jambi terutama di Kabupaten Tanjab Barat.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini agar para peserta dapat memahami akan tugas dan fungsi instansi vertikal Kemenkeu RI yang ada di Daerah guna mendukung kinerja instansi vertikal dalam pengamanan dan pengelolaan APBD Tahun 2019″harap Wabup.

READ NEW  Paripurna Pertama DPRD Tanjab Barat Menyampaikan Nota Keuangan Dan Raperda APBD 2020

Kegiatan sosialisasi juga berkaitan dengan peringatan Hari uang yang jatuh pada Tanggal 30 Oktober 2019 dan harus dijaga dalam rangka mewujudkan kedaulatan dan merupakan alat pemersatu Bangsa, Pemerintah menjaga agar uang dapat terus dibanggakan dan mempunyai kemampuan untuk menjadi daya tukar dan kewibawaan pemerintah baik domestik maupun luar negeri.

READ NEW  Warga Pengabuan Di Tangkap Terkait Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Agus Budiharjo dalam sambutannya mengatakan acara sosialisasi ini masih dalam rangka Hari Oeang Nasional yg ke 73 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang dengan tema Maju Bersama Menghadapi Tantangan.

READ NEW  Polsek Tebing Tinggi Kawal Pelaksanaan Vaksin PMK

“Tantangan untuk tahun ini dan kedepan tidaklah mudah sehingga semua pihak diminta untuk maju bersama dan meningkatkan kewaspadaan”.ungkapnya

Turut hadir dalam acara sosialisasi ini Sekda Agus Sanusi, Kepala Kantor Pegawasan dan pelayanan Bea dan Cukai Jambi, Kepala KPPN Kuala Tungkal, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuala Tungkal,Kepala OPD, Camat serta tamu undangan lainnya.(Tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dari Januari – Mei 2022, Satpol PP Tanjab Barat Sudah Amankan 3 ODGJ

Daerah

Peringati Hari Bumi, Mapala Pamsaka Dan Relawan Mangrove Tanam Pohon

Daerah

Pemilihan RT 20 BTN Permata Hijau Seperti Pemilihan Bupati

Daerah

Ketua HNSI Tanjab Barat Berharap Ada Penambahan Kouta BBM Bagi Nelayan

Daerah

Sambut Hari Adhiyaksa, Kejari Tanjab Barat Laksanakan Vaksin Untuk Masyarakat

Daerah

Rumah Warga di Tebing Tinggi Hangus Terbakar

Daerah

Gusril Halik, Putra Jambi Siap Maju Jadi Ketua PB HMI

Daerah

Bawaslu Tanjabbar Targetkan 30 Persen Keterwakilan Perempuan Untuk Panwascam