Home / Daerah

Selasa, 2 Juli 2019 - 07:39 WIB

Bantuan Untuk Syaiful Penderita Tumor Kaki Terus Mengalir

Tanjabbar.GenJambi.com – Bantuan untuk Syaiful terus mengalir, pemuda parit lapis kecamatan tungkal ilir ini menderita penyakit tumor di kaki kiri ini terus di datangi oleh para-para relawan yang ingin membantu syaiful dalam melawan penyakit tumor di kaki kiri.

Sejumlah relawan sosial yang tergabung di antaranya PIS (Pecinta Infaq Sedekah), MPC, HSJT, Pelanggan Nia Oto Nia pun ikut prihatin dan turun untuk menggalang sumbangan demi meringankan beban keluarga bocah dan syaiful.

READ NEW  Fraksi Golkar Tanjab Barat Berikan Catatan kepada Pemkab Tanjab barat

“Kami dari PIS ikut prihatin dengan kondisi syaiful sehingga kami terbuka hati melakukan penggalangan sumbangan di untuk meringankan beban keluarga syaiful yang tidak mampu itu,” kata Dadang Aulia, Perwakilan PIS kepada wartawan, Selasa (02/07/2019).

READ NEW  DPRD Tanjab Barat Setujui Raperda Inisiatif Pemkab.

Menurut dadang , tim relawan pecinta infaq sedeqah (PIS) telah melakukan penerimaan sumbangan dari masyarakat tanjung jabung barat yang ingin bersedekah dan mereka berhasil mengumpukan uang Rp 2 juta.

“Alhamdulilah uang yang terkumpul sudah kita serahkan kepada syaiful tadi siang, semoga dengan sumbangan dari masyarakat ini bisa sedikit meringankan beban syaiful dan keluarga,” kata dadang

READ NEW  Meski di Penjara, Anggota DPRD Tanjab Barat Masih Terima Gaji Pokok

Sementara dari pihak keluarga syaiful yaitu kakaknya ‘jamaiyah’ merasa sangat terharu karena kini banyak pihak yang membantu dan melihat langsung kondisi putranya yang terbaring menahan sakit tumor di kaki.

“Terima kasih kepada para relawan yang telah membantu demi meringankan beban syaiful dalam melawan penyakitnya, dan semoga Allah membalas kebaikannya” tegasnya (tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tangis Haru Warnai Malam Keakraban HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Daerah

Perceraian Di Tanjab Barat Meningkat Selama 2021

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Adakan Lomba Foto Meriahkan Hut Tanjab Barat

Daerah

Sekda Buka Konsultasi KLHS RPJMD

Daerah

Kapolres Tanjab Barat Terus Berikan Himbauan Terkait Prokes Ke Masyarakat

Daerah

Wakil ketua DPRD Tanjabarat Mulyani Siregar Apresiasi Kinerja Polri Dan TNI penangkapan Kelompok SMB

Bisnis

UMKM Radjea Coffe Wakili Asia Menuju London Coffee Festival

Daerah

Bupati Tanjabbar Serahkan SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjabbar