Home / Daerah

Selasa, 24 September 2019 - 05:16 WIB

SKK Migas Serahkan Mobil Pintar Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Tanjabbar

Tanjabbar.genjambi.com – Dinas Perpustakaan dan kearsipan kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar roadshow mendongeng serta serah terima bantuan program tanggung jawab sosial SKK Migas-petrochina international jabung Ltd tahun 2019, di balai pertemuan kantor bupati tanjabbar, selasa (24/09/2019)

Serah terima bantuan dari skk migas – petrochina international jabung ltd kepada dinas perpustakaan dan kearsipan tanjabbar berupa satu mobil pintar/mobil perpustakaan keliling.

READ NEW  Pengacara YPJ Ingatkan Pj Rektor dan Pertanyakan Langkah Dir Kelembagaan Kemendikbudristek

Dalam sambutannya kepala dinas perpustakaan dan kearsipan tanjabbar, zulfikri menyampaikan bahwa pelaksanaan roadshow mendongeng ini merupakan salah satu program kegiatan gemar membaca melalui optimalisasi perpustakaan sebagai dukungan dalam mewujudkan kabupaten tanjabbar layak anak.

“Roadshow ini merupakan salah satu hal yang positif untuk anak, karena ini menunjang masa depan anak kedepan” ujarnya

Lebih lanjut zulfikri berterima kasih Perpustakaan dan Kearsipan satu diantara dinas yang menerima bantuan mengatakan kegiatan perlu disyukuri atas bantuan yang diberikan Petrochina kepada Pemkab Tanjab Barat, khususnya bidangnya.

READ NEW  Polres Tanjabbar Laksanakan Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Sebab dengan adanya bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan literasi masyarakat khususnya anak anak demi generasi bangsa yang gemilang.

“Roadshow mendongeng ini merupakan salah satu kegiatan dari program gemar membaca melalui mendongeng dan optimalisasi perpustakaan sebagai dukungan mewujudkan kabupaten Tanjab Barat layak anak,” katanya. 

READ NEW  Sinergi Polres Tanjab Barat dan MUI Tanjab Barat untuk Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Zulfikri mengungkapkan kedepannya dengan adanya mobil ini akan menjangkau setiap pelosok desa dengan membawa misi mencerdaskan anak bangsa serta mensosialisasikan dampak bahaya karhutla.

Bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Maryke P. Y. Pulunggono selaku Vice President HR and Relations Petrochina Internasional Jabung Ltd kepada Safrial, Bupati Tanjab Barat. (Tim redaksi)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terjatuh Di Pembuatan Septictank, Dua Anak Di Betara Meninggal Dunia

Daerah

Kejari Tanjabbar Lakukan Vaksin Untuk Pegawai

Daerah

Awal Tahun 2021, Harga Ayam Potong Di Kuala Tungkal Naik

Daerah

Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Daerah

Bertemu Wabup Tanjab Barat, Agus Sumantri : Anak-Anak Kita Butuh Support

Daerah

Relawan Rajawali Sakti Gelar Nobar Debat Cawapres Pemilu 2024

Daerah

Tersebarnya KK Dipasar, Guntur : Kita Akan Coba Selidiki Dulu

Daerah

Warga Tionghoa Di Kuala Tungkal Akan Rayakan Imlek Secara Sederhana