Home / Daerah / Politik

Jumat, 22 Desember 2023 - 21:09 WIB

Relawan Rajawali Sakti Gelar Nobar Debat Cawapres Pemilu 2024

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Nobar digelar di Pokso Relawan Rajawali Sakti Jl. Kapten Darham Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Jumat (22/12/2023) malam. Ratusan Warga Kuala Tungkal dan Simpatisan pasangan Capres – Cawapres Ganjar – Mahfud memenuhi ruangan Posko Relawan saking antusiasnya menghadiri acara nobar Cawapres Pemilu 2024.

Ketua Relawan Rajawali Sakti Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sudirman mengatakan nobar Cawapres bersama warga dan simpatisan Ganjar – Mahfud sebagai upaya menjaga silaturahmi dan mensosialisasikan program-program pasangan Ganjar – Mahfud kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Relawan Rajawali Sakti akan terus menggelar sosialisasi guna meraih hati rakyat mendukung mendukung GAMA (Ganjar – Mahfud).

“Nobar malam ini guna menjaga silaturahim para simpatisan Ganjar – Mahfud. Sekaligus mendengarkan program-program paslon nomor urut 3 dan akan terus disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat”. Ujar Sudirman.

Kami ingin secara bersama mengamati topik pembicaraan Calon Wakil Presiden dan meneruskan kepada masyarakat. Kami yakin Mahfud Md layak menjadi Wakil Presiden RI selanjutnya mendampingi Ganjar Pranowo.

“Kalau menyimak debat tadi, kami sebagai relawan GAMA makin yakin nomor urut 3 terpilih pada Pemilu 2024. Masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat jangan salah pilih dan tentunya yang layak hanya Ganjar – Mahfud”. Lanjut
Sudirman.

Salah satu Tokoh Masyarakat yang hadir dalam nobar, Zuhlianto menyatakan Cawapres Mahfud lebih unggul daripada Cawapres lainnya. Mahfud Md memiliki keunggulan integritasnya dan kapabilitasnya dalam menegakkan hukum. Penegakan hukum dan keadilan menjadi dua hal penting yang diperlukan Indonesia. Bila terpilih diharapkan dapat menyelesaikan masalah hukum di Indonesia.

“Keliatan nian kalau Mahfud lebih unggul dan berpengalaman dari pada yang lain. Berharap nian GAMA terpilih karena dapat menyelesaikan masalah hukum di Indonesia”. Harap Zuhlianto.

Suasana nobar sangat antusias dihadiri para Relawan dan Simpatisan Ganjar – Mahfud. Antusiasme ditunjukkan dengan kompak memakai kaos dan atribut GAMA.

READ NEW  Siswa SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Ikuti Simulasi Tatap Muka

(man)

Share :

Baca Juga

Daerah

Angin Kencang Rusak Rumah Warga Dan Dermaga Desa Tanjung Pasir

Daerah

Pandemi Dan Kekerasan Seksual Pada Anak

Daerah

Camat Renahmendaluh : Satu Anak Dilarikan Kerumah Sakit Jambi

Daerah

Fraksi Golkar Sampaikan Pandangan Umum Nota Pengantar 7 Ranperda

Daerah

BIN Daerah Jambi Percepat Vaksinasi di Tanjab Barat

Daerah

Bupati Tanjab Barat Akan Cabut Izin EO Kegiatan “The Class Of 21 Great Party”

Daerah

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu

Daerah

Breakingnews, Kalapas Kuala Tungkal Di Ganti