Home / Bisnis / Daerah

Jumat, 17 Februari 2023 - 20:36 WIB

Rayakan HUT ke-25, Kementrian BUMN akan Gelar Jalan Sehat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Kementerian BUMN dijadwalkan akan menggelar kegiatan jalan sehat bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat pada Minggu 19 Februari 2023. Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian ulang tahun ke-25 tahun Kementerian BUMN yang akan dilaksanakan secara berurutan di 239 Kabupaten/Kota.

Untuk diketahui pada hari pertama pendaftaran yaitu hari Jumat (16/2/2023) mendapat sambutan antusias warga. Sebanyak 400 warga sudah mendaftar dari total 1.500 kuota yang disediakan panitia. kegiatan bertajuk Jalan Sehat Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat ini rencananya juga akan dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan tentunya juga dari kalangan BUMN.

READ NEW  Jelang Natal, Sebanyak 16 Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal Diajukan Dapat Remisi

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat ini, caranya sangat mudah, yakni cukup mendaftar langsung ke Alun Alun Kuala Tungkal. Rute yang ditempuh sejauh 3 KM. Mulai start dari Alun Alun kota Kuala Tungkal melewati Jl. Sriwijaya, Jl. Patunas, Jl. Siswa, Jl. Bakau dan berakhir di Alun Alun Kota Kuala Tungkal.

READ NEW  KAMMI Jambi Bersama Opsezi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Acara ini juga akan memberikan doorprize seperti Tv, Sepeda, Kulkas dll, Serta akan ada zumba dan penampilan Band lokal.

READ NEW  Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Jambi

Selain jalan sehat Sebagai upaya untuk meningkatkan serta mengembangkan dan dukung geliat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dibuat stand bazar atau booth yang di ikuti UMKM dalam pelaksanaan kali ini berasal dari sektor industri pakaian, kerajinan tangan (craft), makanan dan minuman (food & beverages atau F&B), dan produk kecantikan (beauty product).

Share :

Baca Juga

Daerah

Bawaslu Tanjabbar Menggelar Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Laksanakan Vaksinasi Bagi ASN dan Warga Binaan

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Identifikasi dan Penanganan Radikalisme, Terorisme, dan Separatisme di Internet

Daerah

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Diduga Narkotika Melalui Saluran Air

Daerah

Jelang Pilkada Tanjab Barat 2020, Nama Kandidat Terus Bermunculan.

Daerah

Sekda Buka Konsultasi KLHS RPJMD

Daerah

Penyaluran Beras Dampak Covid-19 Pemkab Tanjabbar Terkendala SOP

Daerah

Awal Bulan April, Siswa SD/SMP Di Tanjabbar Akan Melaksanakan Ujian