Home / Daerah

Rabu, 7 Juli 2021 - 18:02 WIB

Kerja Sama Dengan Provinsi Riau. Ketua DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah : Semoga Kerjasama Ini Dapat Berjalan Disemua Lini

Riau.Genjambi.ID – Bertempat di kantor gubernur provinsi Riau, Rabu (7/7/2021). Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat H. Abdullah dan bupati tanjung jabung barat Drs H. Anwar sadat menandatangani MOU kerjasama antara Pemkab Tanjung Jabung barat dan pemerintah provinsi Riau.

Adapun MOU tersebut membahas sinegritas dan intergritas program-progam pemerintah Tanjabbarat dan pemerintah provinsi Riau terkait infrastruktur dan pengelolaan potensi sumberdaya manusia dan meningkatkan tata kelola yang baik.

“Kita baru saja menandatangani MOU terkait kerjasama dengan pemerintah Riau, terkait infrastruktur sumber daya dan tata kelola, dan pemerintah Riau sangat menyambut baik” terang H. Abdullah ketua DPRD Tanjung Jabung barat.

Lebih lanjut H. Abdullah berharap kerjasama ini dapat berjalan ke semua lini bukan hanya dari segi infrastruktur saja akan tetapi semua lini yang menyangkut hubungan antara Pemkab Tanjabbar dan pemerintah provinsi Riau.

“Kedua daerah ini berdekatan, tentunya kita harapkan semua berjalan dengan baik, saya sangat apresiasi kedua pemerintah ini” tegasnya

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung barat Drs H. Anwar Sadat mengatakan kerjasama tidak berhenti sebatas ceremonial belaka namun berlanjut pada karya nyata kerjasama teknis dalam dokumen perjanjian kerjasama anatara OPD baik OPD Pemprov Riau maupun OPD Pemkab Tanjab Barat.

“Semoga ini menjadi upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di kabupaten tanjab Barat maupun Provinsi Riau” kata bupati tanjabbarat.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si yang turut hadir menyampaikan dihadapan pemkab Tanjabbarat bahwa provinsi Riau menyambut baik gagasan pemerintah Tanjabbarat dan kita harapkan dengan adanya MoU ini membawa angin segar untuk kedua daerah.

“kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan dengan secepatnya, saya ucapkan terima kasih kepada pemkab Tanjabbarat” tandasnya

Kegiatan penandatangan MOU tersebut dihadiri oleh forkompinda kedua daerah dan kepala OPD kedua daerah.

READ NEW  Kabut Asap Makin Parah, HMI Tanjabbar Sindir Pemerintah Dengan Bagi-Bagi Masker

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Urgensi Komisi Pelayanan Publik Di Tanjung Jabung Barat

Daerah

Lapas Kelas II B kual Tungkal Mulai Sosialisasikan Surat Edaran Kunjungan Tatap Muka

Daerah

Terkait Isu Jual Beli Jabatan, Jubir Pemkab : Itu Tidak Benar, Kalau Ada Bukti Segera Laporkan

Daerah

Efek Covid-19, Liga Asosiasi PSSI Tanjabbar Ditunda

Daerah

Wabup Amir Hadiri Tasyakuran Doa Bersama Atas Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Daerah

Taufik Rahman Calon Kades Kepayang, Mengabdi Membangun Desa

Daerah

Salah Satu Siswi Terpapar Covid, SMA 1 Tanjab Barat Kembali Belajar Daring

Daerah

Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Tubagus : Mari junjung Tinggi Sportivitas