Home / Daerah

Jumat, 1 Januari 2021 - 09:56 WIB

Pergantian Tahun Baru di Kuala Tungkal, Lancar Dan Aman

Tanjabbar.Genjambi.id -Pengamanan pergantian tahun baru 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berlangsung sukses, seluruh stackholder menyatu dalam pengamanan di sejumlah titik yang ada di jalan lintas Kota Kuala Tungkal. Selain pelaksanaan patroli, sejumlah anggota pengamanan juga standby.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro juga secara langsung melakukan patroli ke titik-titik pengamanan yang ada. Adapun pengamanan yang di lakukan ini tidak hanya melibatkan unsur kepolisian. Unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan unsur terkait lainnya.

“perayaan malam tahun baru 2020 ini Kamtibmas dan kamseltibcarlantas cukup lancar lengang dan suasana kota juga tidak seramai di hari malam ini biasa bahkan dan itu tentunya bagian dari potret bahwa masyarakat kita peduli dan sadar bahwa tahun baru ini tidak dirayakan dengan euforia tapi cukup dirayakan bersama keluarga” ucap Guntur (1/1/2021)

“tetapi rumah dengan berdoa dan dzikir bersama sesuai dengan agama masing-masing tentunya ini masyarakat kita kita nilai peduli dan sadar bahwa kesehatan lebih utama daripada sekedar merayakan tahun baru jadi” ujarnya

Lebih lanjut guntur menyampaikan bahwa pihak dari POLRI TNI dari seluruh stakeholder terkait pengamanan malam tahun baru ini berjalan aman dan damai

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya Kepada seluruh masyarakat dan seluruh tim yang bertugas” tandasnya

Dalam kesempatan itu selain melakukan tinjauan di sejumlah titik pengamanan. Kapolres Tanjabbar juga melakukan pembagian makan untuk petugas yang berjaga. Sementara itu, tepat di pergantian tahun baru malam tadi terpantau tidak ada keramaian.

READ NEW  DPC PDIP Tanjab Barat Serahkan Berkas Calon Legislatif

Disisi lain, tepat pada pukul 00.00 wib sebagai pergantian tahun baru 1 Januari 2021, meskipun ada satu titik petasan kembang api yang di luncurkan oleh beberapa masyarakat, namun ini tidak membuat kerumunan.

READ NEW  Masih Masa Pandemi, Festival Arakan Sahur Di Tanjabbar Kembali Ditiadakan

Sejumlah masyarakat terpantau tetap berlalu lalang dengan menggunakan kendaraan. Dan situasi terpantau lancar, hal ini lantaran sejumlah petugas tetap mengarahkan untuk tetap melajukan kendaraan dan tidak berhenti untuk menghindari kerumunan.

READ NEW  Hari Anak Nasional, Pemkab Tanjabbar Deklarasi 'Stop Kekerasan Terhadap Anak'

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terungkap!! Tidak Ada Niat Membunuh, Asal Inah Mau Lakukan Ini

Daerah

Pasca Lebaran, Harga Sembako di Sejumlah Pasar Kuala Tungkal Mengalami Naik dan Turun

Daerah

Ferdiono : Masyarakat Hanya Butuh Aksi, Bukan Hanya Wacana Saja.

Daerah

Sekda Buka Konsultasi KLHS RPJMD

Daerah

Kapolres Tanjabbar Dan Dandim 0419/Tanjab Bersinegritas Cegah Covid-19

Daerah

Bupati Tanjab Barat lakukan Inspeksi Mendadak di Sejumlah OPD

Daerah

Polres Tanjabbar Kukuhkan Tim GEMMPUR

Daerah

Tim Pora Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Operasi Gabungan di Daerah Geragai Tanjung Jabung Timur