Home / Daerah

Rabu, 2 Juni 2021 - 15:00 WIB

Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020 Soroti Jalan Rusak Yang Dilalui Mobil Bermuatan

Tanjabbar.Genjambi.ID – terkait kondisi jalan dari desa Tanjung Bojo menuju desa lubuk Bernai kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat mendapatkan sorotan dari tim pansus LKPJ Bupati Tahun 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh anggota tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020, hamdani saat meninjau lokasi jalan yang di lalui oleh Tronton bermuatan angkutan galian C Yang mengakibatkan jalan tersebut rusak.

READ NEW  Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Identifikasi dan Penanganan Radikalisme, Terorisme, dan Separatisme di Internet

“Hari ini kami tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020 meninjau langsung lokasi jalan yang di lalui oleh tronton bermuatan angkutan galian C, akibatnya jalan tersebut rusak” kata hamdani anggota tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020, Rabu (2/5/2021)

Lebih lanjut hamdani yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjung jabung barat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat untuk ditindak lanjuti terkait tronton yang merusak jalan tersebut.

READ NEW  Pengamat Politik Jambi Ajak Media Bangun Narasi Pemberitaan Yang Damai dan Sejuk.

“Kita minta pihak pemkab mengkaji lagi kendaraan yang akan melewati jalan tersebut, apakah nanti pihak yang berkaitan mebuat portal biar mobil yang lewat di sesuaikan dengan kapasitas jalan tersebut karena takutnya nanti jalan yang di bangun pemkab hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab” terangnya

Selain Meninjau jalan yang rusak oleh tronton bermuatan galian C, tim pansus LKPJ yang terdiri dari Hamdani, H. Ikrom, rayun, h. Fahrizal serta subari dan OPD terkait, juga meninjau jalan yang akan di bangun yang aman jalan tersebut sudah di sah kan dan di masukan dalam APBD 2021 yaitu jalan dari simpang Betiyu menuju desa Sriagung Kecamatan Batang Asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ NEW  Peduli Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Eko Setyo Terpilih Jadi Ketua IWO Tanjab Barat

Daerah

Polres Tanjabbar Amankan Warga Riau Bersama Ribuan Ekor Burung

Daerah

Terkait Pembangunan Jalan Di Desa Teluk Pengkah, Hamdani : Kita Minta Inspektorat Periksa

Daerah

Sudah di Coklit, Ketua DPRD : Mari Kita Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Daerah

Panel Pembagi Arus Listrik Ditungkal Terbakar

Daerah

Akatara Project Dimulai, SKK Migas – KKKS Jadestone Energy Optimalkan Produksi Gas di Tanjung Jabung Barat

Daerah

Bupati Tanjab Barat Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan

Daerah

Vaksinasi Covid-19 Lansia, Kapolres Tanjab Barat Jemput Ke Rumah-Rumah Warga