Home / Daerah / Kesehatan

Selasa, 4 Oktober 2022 - 20:25 WIB

Lanjutan Piala Dandim Cup, Setda-ilir Berhasil Kalahkan Dinas Kesehatan

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Setda-ilir FC berhasil kalahkan Dinkes FC dengan Skor 4-2 dilanjutan Dandim Cup U 35, Selasa Sore (04/10/2022).

Dalam Laga yang digelar di Stadion Bakti Karya Persitaj Kuala Tungkal Tersebut kedua kesebelas an menampilkan permainan yang terbaik dan menarik setelah wasit meniup kan peluit, beberapa peluang berhasil diciptakan.

Gol pertama dicetak oleh nomor punggung 7 dari Dinas Kesehatan FC setelah mendapatkan umpan silang, Setda-Ilir FC pun semakin meningkatkan permainan setelah gol yang mengejutkan dari Dinas Kesehatan hingga Gol Penyama kedudukan di cetakan oleh M. Ali nomor punggung 11 dari Setda-Ilir FC.

READ NEW  BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Memasuki babak kedua, permainan kembali menarik dengan taktik dari kedua pelatih dengan bongkar pasang pemain dilapangan, hingga memasuki pertengahan babak kedua gol kembali di cetakan oleh Sofian Nomor punggung 10 dari Setda-ilir FC, Tak berselang lama Sofian kembali mencetakan untuk Setda-ilir FC hingga memasuki masa injury time Setda Ilir FC kembali memasukan bola kegawang Dinas Kesehatan melalui Dimas Agung melalui tendangan dari jarak jauh yang menambah keunggulan Setda-ilir FC menjadi 4-1. Dinkes berhasil mengecilkan kedudukan melalui gol yang dicetak nomor punggung 12 hingga merubah papan skor menjadi 2-4 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir nya pertandingan Setda Ilir FC Berhasil Menang 4-2 melawan Dinas Kesehatan FC. Dan dijadwalkan pada Jumat (07/10/2022) Setda Ilir FC akan Berhadapan dengan Bank BRI pada lanjutan penyisihan Dandim Cup 2022.

READ NEW  Imbas BBM, Tarif Speedboat Kuala Tungkal - Tembilahan Naik

Saputra Atheng Hidayatullah selaku Pelatih dari Setda Ilir FC mengatakan bersyukur atas kemenangan ini, ini semua berkat kerjasama tim.

“alhamdulillah hari ini kita diberikan kemenangan, Terimakasih kepada pemain yang telah bekerja keras, tetap jaga kesehatan, fisik dan mental Apalagi hari ini kita main dibawah guyuran hujan, hari jumat kita akan tanding lagi melawan BRI, semoga kembali diberi kemenangan” ujarnya

Sementara itu M. Natsir selaku kapten dari SetdaIlir FC mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan bersama , kerja keras pemain dan tim.

“Dinkes merupakan lawan yang tangguh serta pemain pemain yang berkualitas dan pola serangan yang cukup merepotkan, sehingga membuat kami kewalahan apalagi diguyur hujan, tapi alhamdulillah kita menang,”ujarnya singkat.

(wis/*)

READ NEW  Terkait Jalan Nasional Parit Gompong, Hamdani : Kita Sudah Konsultasi Ke Kementrian PUPR

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Aksi Borong Minyak, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Bisnis

UMKM Radjea Coffe Wakili Asia Menuju London Coffee Festival

Bencana

Dilanda Banjir, Akses Jalan Penghubung Desa Lubuk Bernai Terputus

Daerah

Kuasa Hukum Sarankan Mediasi Untuk Kepentingan Publik

Daerah

TMMD Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Fokus Wilayah Tanjabbar

Daerah

YLKI Tanjab Barat Soroti Permasalahan PDAM Tirta Pengabuan

Daerah

KPU Tanjab Barat Gelar Media Gathering Terkait Persiapan Pemutakhiran Data

Daerah

Terkait Kasus Pencurian Sawit, Pengacara BA Ajukan Eksepsi