Home / Daerah

Senin, 28 Maret 2022 - 11:19 WIB

Opsezi Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Pompong

Tanjabbar.Genjambi.ID – Lembaga Amil Zakat Optimalisasi Sedekah, Zakat dan Infak (Opsezi) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) bersama Direktur dan Jajaran RSUD KH Daud Arif kuala Tungkal menyalurkan santuan dana  pengobatan dan sembako untuk Husna beserta keluarga yang menjadi korban terdampak ledakan mesin ketek (pompong) di daerah pelabuhan Pasar Minggu, Kecamatam Kuala Betara.

Koordinator Opsezi Tanjab Barat, Agus Salim mengatakan Husna terkena sambaran api dari ledakan mesin pompong yang mengenai sekujur badannya. Saat ini Husna berusia 7 tahun dan masih ingin bersekolah.

“Hampir tiap malam Husna tidak bisa tidur karena efek dari terasa panasnya kulit yang terkelupas bahkan bisa sampai demam tinggi,” katanya, Minggu (27/3/2022)

Menurut, Agus,  bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk biaya berobat serta keperluan sembako untuk keluarga Husna (Ayah, Ibu, Kakak, dan Adik-adik-nya) senilai Rp1,5 juta.

“Orang tua Husna sangat senang dengan adanya bantuan yang kami berikan tersebut, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur dan pihak yang telah membantunya. Dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban keluarga serta Husna segera diberikan kesembuhan,” ucapnya

Agus menyebutkan masyarakat yang ingin membantu korban kebakaran tersebut bisa juga menyakurkan ke opsezi melalui transfer ke rekenung yang sudah ada.

“Mari Bapak/Ibu/Sahabat, salurkan Zakat/infaq/sedekah kepada Adek Husna dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

🏧*Rekening Donasi :Bank Syariah Indonesia : 718 8763 868 A. N. Opsezi (Kode Bank 451) dan Bank 9 Jambi Syariah : 700 1324 556 A. N. Lembaga Amil Zakat Opsezi (Kode Bank 115). Kemudian dapat langsung mengkonfirmasi transfer dan info : 📲085383230838 dan Untuk daerah Kuala Tungkal dan sekitarnya OPSEZI siap Menjemput baik uang maupun barang.

“Terima kasih.” Tandasnya

(wis)

READ NEW  Edi Purwanto : Dalam Minggu Ini Ketua DPRD Tanjabbar Sudah Keluar Rekomendasinya

Share :

Baca Juga

Daerah

Mau Liburan Kejambi, Bus Pemkab Tanjab Barat Bawa Rombongan TK Sakinah Kecelakaan

Daerah

Serap Keluhan Masyarakat, Kapolres Tanjab Barat Ngopi Bareng

Daerah

Korem 042/Gapu Bersama PT LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Daerah

Syufrayogi Syaifullah Terpilih Jadi Ketua KAUMY Provinsi Jambi

Daerah

Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Pemberdayaan UMKM Selama Masa Pandemi Covid-19

Daerah

Gelar Sosialisasi, Bawaslu Tanjab Barat Ajak Masyarakat Aktif Awasi Pemilu 2024

Daerah

Eko Setyo Terpilih Jadi Ketua IWO Tanjab Barat

Daerah

Tarkait Utang Piutang, inah di Bunuh Dengan Cara Dicekik