Home / Daerah

Senin, 5 April 2021 - 14:45 WIB

Sempat Hilang Selama Tiga Hari, Elpani Di Temukan Tidak Bernyawa

Tanjabbar.Genjambi.ID – Elpani, seorang laki-laki berusia 23 tahun diketahui sebagai identitas dari sesosok mayat yang mengapung di Sungai Senyerang, tepatnya di Dermaga Beton RT. 04 Kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin pagi (5/4)

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi. Ia menyebutkan bahwa Elpani sebelumnya dinyatakan menghilang beberapa hari lalu dan kini jasadnya di temukan dalam kondisi mengapung di Sungai Senyerang.

READ NEW  Jelang Pilkades, Inspektorat Tanjab Barat Sudah Keluarkan 11 Surat Rekomendasi

Jasad Elpani pertama kali di temukan oleh seorang warga pada pagi hari ketika hendak ke WC yang berada di belakang rumahnya. Ketika itu Ia melihat ada mayat yang mengapung di air.

“Kemudian saksi tersebut meminta tolong dengan warga lainnya untuk mengecek dengan menggunakan pompong ke sungai melihat korban dengan jarak sekitar 50 meter didekat dermaga dalam keadaan terapung dengan posisi tertelungkup,” ungkapnya

Dijelaskan oleh Kapolres bahwa korban mengapung dalam posisi tertelungkup tanpa baju, mengenakan celana panjang dan sepatu. Terhadap penemuan tersebut, warga langsung melapor kepada pihak kepolisian dan setelah di telusuri di ketahui bahwa korban telah hilang sejak tiga hari yang lalu.

“Hasil penelusuran di ketahui bahwa di sekitar daerah tersebut ada orang yang hilang dan ternyata sama dengan mayat yang ditemukan warga tersebut. Dari informasi orang tuanya, korban sudah tiga hari hilang namun memang tidak melapor ke kepolisian,” ungkapnya

“Informasi dari masyarakat sekitar di ketahui bahwa korban pada hari Sabtu siang (3/4) ada yang melihat korban duduk sendirian di dermaga penyebarangan Kampung melayu Kelurahan Teluk Nilau,” pungkasnya

Terhadap perkara ini, dikatakan oleh Kapolres bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

READ NEW  DPD PKS Tanjab Barat Nyatakan Sikap Menolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

(Wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Belum Lama Menjabat PLT Kadis Perkim Tanjabbar Dicopot, Ini Penggantinya

Daerah

Penyaluran Pupuk Subsidi di Tanjab barat Dilakukan Dua Kali

Daerah

Pembukaan MTQ Tingkat Desa Sungai Kepayang Berlangsung Sukses

Daerah

Ini Kata Kadishub Tanjab Barat Terkait Angkutan Penumpang Dan Barang Yang Menumpuk

Daerah

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Berikan Remisi Natal Kepada 12 Narapidana

Daerah

Jamaah Umrah Tanjab Barat Wajib Lampirkan BPJS Kesehatan

Daerah

Hari Anak Nasional, Pemkab Tanjabbar Deklarasi ‘Stop Kekerasan Terhadap Anak’

Daerah

Meriahkan HUT Tanjab Barat dan HUT RI, Lagu “Kuala Tungkal” Resmi di Launching