Home / Daerah

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:48 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Akan Gelar Temu Karya Daerah

Tanjabbar.Genjambi.ID – Setelah lama mengalami kevakuman, akhirnya ketua karang taruna Kabupaten Tanjab Barat muncul dengan wajah baru setelah ditunjuk oleh Pengurus Daerah Karang Taruna Provinsi Jambi untuk mengisi kekosongan sementara di Tanjab Barat.

Berdasarkan surat yang diterbitkan Pengurus Daerah Karang Taruna Provinsi Jambi bernomor 112/KT-PJ/IX/2021 tanggal 30 september 2021 perihal penunjukan karataker Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat yang menetapkan Hery. Amd sebagai Ketua karataker Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat.

READ NEW  Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Menjadi Pelopor Masyarakat Digital yang Taat Hukum

Rencana kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) tersebut bakal digelar pada rabu, (19/01/2022). Hal itu diungkapkan oleh Hery, Ketua Karataker Karang Taruna Tanjab Barat.

“Insya Allah besok kita akan mengadakan temu karya Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat yang akan digelar di aula Hotel Masa Kini Jalan Siswa Kualatungkal,”ujarnya. Selasa, (18/01/2022).

Lebih lanjut, Hery menjelaskan TKD ini akan diikuti 13 perwakilan ketua Karataker Karang Taruna se-Kecamatan Tanjab Barat. Dan dirinya telah mendapatkan persetujuan dari Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag.

“13 perwakilan disetiap kecamatan saat ini sudah hadir, dan Allhamdulillah kemarin kita juga sudah melakukan audiensi bersama pak Bupati selaku pembina dan menyambut baik serta SK Karataker sudah diterima, Insya Allah besok dia atau yang mewakili akan membuka acara TKD ini secara resmi,”jelasnya.

Ditegaskan Ketua Karataker Karang Taruna Tanjab Barat, bahwa kegiatan TKD kabupaten ini merupakan dana mandiri dan ylanggota caretaker lainnya akan menjalankan mandat organisasi dengan sebaik baiknya.

“Kita siap melaksanakan poin poin penting yang diamantkannya sebagai caretaker, salah satunya adalah menyelenggarakan Temu Karya Daerah (TKD) dengan sebaik-baiknya,”tandasnya.

(wis)

READ NEW  Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelaksanaan Muscab IKAMI Sulsel Tanjab Barat Di Pertanyakan

Daerah

Aliansi Perempuan Berdaya Tanjab Barat Gelar Diskusi Terkait Begal Payudara

Daerah

Safrial Turun Tangan Melihat Penumpang di Pelabuhan Roro Membludak

Daerah

Kasat Reskrim Imbau Orang Tua Waspada Terkait Isu Penculikan Anak di Kuala Tungkal

Daerah

Abrasi Sungai Rusak Pemukiman Warga di Kampung Nelayan

Daerah

Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Sosialisasi Prokes Di Parit Deli

Daerah

Sepanjang 2021 Angka Kriminalitas Menurun 23,21 Persen

Daerah

Budi Azwar Ajukan Banding Atas Vonis 1,5 Tahun Penjara Terkait Kasus Pencurian Buah Sawit