Home / Daerah

Minggu, 8 Mei 2022 - 20:50 WIB

64 Tim Akan Memperebutkan Piala Hamdani Cup Tahun 2022

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Cabang olahraga sepak bola kembali menunjukkan eksistensi di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan, Kali ini Turnamen Hamdani cup VI tahun 2022 siap di gelar besok 9 mei 2022.

kegiatan Hamdani cup VI tahun 2022 tersebut diselenggarakan di Lapangan bola citra muda desa kampung baru kecamatan Batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ NEW  Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Hamdani yang merupakan penyelenggara mengatakan bahwa peserta yang mendaftar Hamdani cup VI tahun 2022 sebanyak 64 tim yang akan bertanding.

“Keseluruhan ada 64 tim yang akan bertanding pada piala Hamdani cup VI tahun 2022, 64 tim tersebut berasal dari dua provinsi Jambi dan Riau yang terdiri dari 3 kabupaten/kota yaitu Tanjab barat, Inhil dan kota jambi. Turnament akan di buka besok” Ucap Hamdani (8/5/2022)

Lebih lanjut Hamdani menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan menumbuhkan minat dan bakat pemain bola di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Untuk menumbuhkan minat dan bakat, kita tau tanjung Jabung barat ini kaya akan pemain sepak bola, maka dari itu kita adakan turnamen Hamdani cup ini.” Tandasnya

Total hadiah yang diperebutkan pada Hamdani cup VI tahun 2022 ini. Juara 1 (15 juta rupiah + trophy + mendali). juara 2 ( 7 juta rupiah+ trophy). juara 3 (4 juta rupiah + trophy). Juara 4 (1.5 ripiah + trophy). Untuk top score akan mendapatkan (1 juta rupiah + trophy) dan kiper terbaik akan mendapatkan (5 ratus ribu rupiah + trophy)

READ NEW  Webinar Literasi Digital Kabupaten Tanjung Jabung Barat Beri Pencerahan tentang Tren Pekerjaan dan Usaha di Dunia Digital

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Daerah

BEM Fakultas Hukum Unbari Jambi Resmi Dilantik

Daerah

Faktor Ekonomi Jadi Penyebab Paling Banyak Suami-Istri Bercerai Di Tanjab Barat

Daerah

Dituduh Mencuri, Budi Azwar : Saya Siap Digantung Kalau Bersalah

Daerah

Anggota DPRD Tanjab Barat di Vonis 1,5 Tahun Penjara

Daerah

162 Santri Asal Jatim Diperbolehkan Pulang Kampung

Daerah

Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang

Daerah

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Lomba Arakan Sahur Online Dan Dai Cilik Yang Diselenggarakan Polres Tanjab Barat