Home / Daerah

Minggu, 8 Mei 2022 - 20:50 WIB

64 Tim Akan Memperebutkan Piala Hamdani Cup Tahun 2022

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Cabang olahraga sepak bola kembali menunjukkan eksistensi di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan, Kali ini Turnamen Hamdani cup VI tahun 2022 siap di gelar besok 9 mei 2022.

kegiatan Hamdani cup VI tahun 2022 tersebut diselenggarakan di Lapangan bola citra muda desa kampung baru kecamatan Batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ NEW  Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Identitas Di Desa Tanjung Tayas Berhasil Ditangkap

Hamdani yang merupakan penyelenggara mengatakan bahwa peserta yang mendaftar Hamdani cup VI tahun 2022 sebanyak 64 tim yang akan bertanding.

“Keseluruhan ada 64 tim yang akan bertanding pada piala Hamdani cup VI tahun 2022, 64 tim tersebut berasal dari dua provinsi Jambi dan Riau yang terdiri dari 3 kabupaten/kota yaitu Tanjab barat, Inhil dan kota jambi. Turnament akan di buka besok” Ucap Hamdani (8/5/2022)

Lebih lanjut Hamdani menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan menumbuhkan minat dan bakat pemain bola di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Untuk menumbuhkan minat dan bakat, kita tau tanjung Jabung barat ini kaya akan pemain sepak bola, maka dari itu kita adakan turnamen Hamdani cup ini.” Tandasnya

Total hadiah yang diperebutkan pada Hamdani cup VI tahun 2022 ini. Juara 1 (15 juta rupiah + trophy + mendali). juara 2 ( 7 juta rupiah+ trophy). juara 3 (4 juta rupiah + trophy). Juara 4 (1.5 ripiah + trophy). Untuk top score akan mendapatkan (1 juta rupiah + trophy) dan kiper terbaik akan mendapatkan (5 ratus ribu rupiah + trophy)

READ NEW  Jamaah Umrah Tanjab Barat Wajib Lampirkan BPJS Kesehatan

(wis)

Share :

Baca Juga

Daerah

PPDB SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Terapkan Sistem Online dan Offline

Daerah

Personil Polsek Pengabuan Bantu Evakuasi Mobil Terperosok di Lubang Jembatan

Daerah

Vaksinasi Covid-19 Lansia, Kapolres Tanjab Barat Jemput Ke Rumah-Rumah Warga

Daerah

Jelang Nataru, Tempat Wisata di Tanjab Barat Akan Tutup Selama Satu Hari

Bencana

Breakingnews!! Kebakaran Hanguskan Rumah di Desa Sungsang Senyerang

Daerah

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

Daerah

Hari Anak Nasional, Pemkab Tanjabbar Deklarasi ‘Stop Kekerasan Terhadap Anak’

Daerah

29 Jamaah Umrah Asal Tanjab Barat Berangkat Hari Ini