Home / Daerah

Jumat, 28 Mei 2021 - 19:20 WIB

Kapolres Tanjab Barat Terus Berikan Himbauan Terkait Prokes Ke Masyarakat

Tanjabbar.Genjambi.ID – Berbagai macam cara terus di upayakan Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K, MH selaku Wadan Satgas Covid-19 demi menyelamatkan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Himbauan kali ini, Kapolres berupaya mengadakan kegiatan Jumling (Jumat Keliling) ke setiap Masjid yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Di dampingi Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU. Agung Heru Wibowo, SH, MH Kapolres melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jumat ( 28/5/21).

READ NEW  Mahasiswi Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta Batik Dari Kemenkumham

Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres sempat menyampaikan himbawan Kamtibmas dan Patuh Prokes kepada para Jamaah yang mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

“Saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di Zona merah sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat tidak pernah bosan untuk mematuhi prokes dan sampaikan juga kepada keluarganya serta tetangganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”, Himbau Kapolres

“Desa Pembengis merupakan salah satu wilayah dimana angka kematian akibat virus Covid-19 sudah terjadi beberapa kali. Sehingga kita harus terus berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi Prokes. Menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat”, Tambahnya

Di katakan Kapolres Pemerintah TNI/POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19 melainkan harus adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Diharapkan para Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat) dan Tomas (Tokoh masyarakat ) dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah TNI/POLRI. Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Wilayah kita karna Pemerintah TNI-POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat”, Harap Kapolres

(wis)

READ NEW  Temuan Mangkok di Tanjabbar Ditetapkan Sebagai Objek Diduga Cagar Budaya

Share :

Baca Juga

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Akan Tertibkan APS yang Mengandung Kampanye
Gambar ilustrasi

Daerah

Defisit Dari Anggaran Pusat dan Penanganan Covid 19, Jadi PR Pemkab Tanjabbar

Daerah

Banjir di Bramitam, Ketua Komisi II Minta Bupati Panggil Pihak PT WKS

Daerah

Badko HMI Jambi Desak Pemprov Jambi Segera Relokasi Anggaran Penanganan Dampak Covid-19

Daerah

Wabup Hairan Koordinasi Dengan Pj Gubernur Jambi Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Bencana

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Angkat Bicara Terkait DBD

Daerah

Kejari Tanjab Barat Menggelar Program Jaksa Masuk Pesantren

Daerah

Beredar KTA Parpol Mantan Bupati Tanjab Barat, Safrial : Saya Masih PDIP