Home / Daerah

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:32 WIB

Kader PDI Perjuangan Tanjab Barat Halal Bihalal Secara Virtual Bersama Ketua Umum PDI Perjuangan

Tanjabbar.Genjambi.ID – Pengurus DPC PDI Perjuangan Tanjabbar bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat mengikuti acara Halal Bi Halal secara virtual. Acara juga diikuti oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD, serta DPC Partai di seluruh Indonesia, diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, Rabu, (19/5/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Mulyani siregar mengungkapkan, halal bi halal yang dilakukan secara virtual tersebut, sebagai wujud kepatuhan terhadap Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri.

READ NEW  Aktivis Buruh Soroti UMK Tanjung Jabung Barat

Terkait intruksi ketua umum, mulyani menyampaikan akan berkomitmen dengan pengurus Partai dan fraksi dprd dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini dpc pdi perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat mengikuti halal BI halal secara virtual yang diselenggarakan oleh dpp pdi perjuangan” katanya

Mulyani menambahkan, Halal bihalal tersebut, dibuka dengan pidato ucapan Selamat Idul Fitri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri. Dalam pidatonya, Hj. Megawati Soekarnoputri menginstruksikan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan, untuk bertekad bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

READ NEW  Kondisi Sekolah di Desa Suwaklabu Memprihatinkan

Hal tersebut bertujuan, agar perekonomian dapat bangkit kembali, sehingga cita-cita mewujudkan Indonesia menjadi negara Maju dapat terwujud.

“dpc pdi perjuangan Tanjabbar dan fraksi DPRD Tanjabbar sepakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, demi mewujudkan Indonesia Maju. Dengan terus menguatkan protokol ketemu” tandasnya

(wis)

READ NEW  Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal : Terima Kasih Semuanya

Share :

Baca Juga

Daerah

Liga 3 PSSI Jambi, Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Daerah

Awal Bulan April, Siswa SD/SMP Di Tanjabbar Akan Melaksanakan Ujian

Daerah

ODP Ditanjabbar Menjadi 10 Orang, 1 PDP Dipulangkan

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Tinjau Ruang Kelas SD Negeri 13 Dusun Kebun yang Rusak

Daerah

Opsezi Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Pompong

Bencana

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Teluk Nilau

Daerah

Disbunak Tanjab Barat Minta Peternak Antisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku

Daerah

Pemilihan RT 20 BTN Permata Hijau Seperti Pemilihan Bupati