Home / Daerah

Rabu, 12 April 2023 - 19:12 WIB

IWO Tanjab Barat Berbagi Takjil Untuk Masyarakat Kuala Tungkal

 

Tanjabbar.Genjambi.ID – Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Insya Allah segala amal baik akan dilipat gandakan pahalanya.

Tak mau melewatkan momentum ini, Insan Pers yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bagi bagi takjil gratis kepada warga serta pengguna jalan di Kota Kuala Tungkal, Rabu (12/4/23) sore.

READ NEW  100 Tahun Eka Tjipta Widjaja, PT LPPPI Gelar Donor Darah

Aksi bagi bagi takjil yang digelar di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir ini dihadiri langsung oleh Plt. Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam serta diikuti oleh Ketua dan para pengurus IWO Tanjab Barat.

“Kegiatan pembagian takjil kepada warga dan pengguna jalan ini juga bertujuan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mencari keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan untuk menebar kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa,” ujar Plt. Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam

READ NEW  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu

Hal senada juga disampaikan oleh Eko, Ketua IWO Tanjab Barat. Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan serta masih diberikannya kesempatan untuk menjalani Ibadah puasa Ramadhan di tahun ini,” ujar Eko

“Insya Allah, kegiatan bagi bagi takjil ini akan menjadi rangkaian kegiatan IWO Tanjab Barat yang akan diadakan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan,” tutup Eko. (IWO)

 

READ NEW  Tidak Serius Tanggapi DBD di Tanjabbar, Satu Anak Meninggal Dunia

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Tinjau Ruang Kelas SD Negeri 13 Dusun Kebun yang Rusak

Daerah

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik

Daerah

Personil Polsek Pengabuan Bantu Evakuasi Mobil Terperosok di Lubang Jembatan

Daerah

Peduli Sesama, Pendukung Arsenal Kuala Tungkal Gelar Donor Darah Serentak Se-Indonesia

Daerah

Pelayanan Publik Umat Beragama di Tanjabbar Mulai Dilakukan Vaksin

Daerah

Sekda Tanjabbar Diharapkan Dari Putra Daerah

Daerah

ASN Tanjabbar Dilarang Mudik

Daerah

Anggota DPRD Tanjabbar Sebut BUMD Minim Gagasan