Home / Daerah

Senin, 2 Agustus 2021 - 15:05 WIB

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati, Yogi : Sampai Saat Ini Tidak Ada Pembahasan Di DPRD Terkait Pembelian Mobil Baru

Tanjabbar.Genjambi.ID – Isu pembelian mobil dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang saat ini tengah berkembang di masyarakat di tegaskan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjabbar, Suprayogi Saiful, Senin (2/8/2021).

Yogi menegaskan bahwa isu di luaran terkait dengan adanya pembelian mobil dinas Bupati Tanjabbar tidak benar. Bahkan disampaikannya bahwa sampai dengan saat ini tidak ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil dinas Bupati tersebut.

“Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoax. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana,”ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Yogi bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

READ NEW  Reses Hari Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan Dan Pagar Sekolah

Disisi lain, kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

“Ya kalo ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,”ucapnya.

“Kalo ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembocaraan itu,”pungkasnya.

(wis)

READ NEW  Wabup Amir Hadiri Tasyakuran Doa Bersama Atas Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Share :

Baca Juga

Bencana

Gandeng OKP, MRI Tanjabbar Galang Dana Korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Daerah

Pekan Depan Kejari Tanjab Barat Hadirkan Saksi Ahli Terkait Korupsi Jaringan Air Bersih

Daerah

Kampung Kerukunan Umat Beragama di Tanjab Barat Jadi Tujuan Roadshow Pertama Rombongan Kesbangpol se-Provinsi Jambi

Daerah

Kisruh Pembagian Sumur Migas, Fraksi PDI Perjuangan Menolak Keras

Daerah

Mangkok Yang Ditemukan Warga Tanjabbar Berjumlah 730

Daerah

Yogi : Dimana Posko Yang Dikatakan Bupati

Daerah

Tampil Indah Dengan Warna, Pelabuhan WFC di Padati Pengunjung

Daerah

Gerakan Bagi Brosur Bahaya Covid-19 Dari Pemuda Tanjabbar