Home / Daerah

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:19 WIB

Koni Tanjab Barat Lepas Atlet Perpani

Tanjabbar.Genjambi.ID – Ketua KONI Tanjung Jabung Barat, Syafruddin dan Pengurus PERPANI Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan prosesi pelepasan Atlet Cabang Olahraga Panahan (Perpani). Pelepasan ini dilaksanakan disekretariat KONI, Kamis (15/12/2022)

Dalam hal ini, Perpani Tanjab Barat kembali turun berkompetisi dikancah Provinsi untuk mengikuti Kejuaran Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Kejurprov.PERPANI) Provinsi Jambi Tahun 2022.

READ NEW  Lapas Kuala Tungkal Fasilitasi Kunjungan Warga Binaan Permasyarakatan Secara Virtual

Sebelum dilakukan proses pelepasan atlet, Ketua Perpani Kabupaten Tanjung Jabung Barat, DRH. R. Budiono Riyadi memberikan motivasi dan spirit kepada seluruh atlet yang akan berlaga di Stadion Mini Telanaipura Kota Jambi.

” Ada 18 belas peserta Atlet yang berangkat hari ini, 8 Putra Dewasa, 5 Putra Remaja dan 5 Putri. Diharapkan semua atlet dapat maksimal bertanding disana ” Ucap Ketua Perpani, Budiono Riyadi.

Selain itu, Azmi Saputra selaku pengurus juga mengatakan persiapan turun pada Kejurprov Jambi Tahun 2022 sudah sangat matang. Ditambah dengan proses latihan yang memang secara rutin dilaksanakan oleh Atlet.

” Untuk proses Alhamdulillah berjalan lancar, mudah-mudahan dengan persiapan ini Tanjab Barat bisa meraih medali di Kejuaraan Provinsi Jambi Tahun 2022 Cabang Panahan “

Sebelumnya Perpani Kabupaten Tanjung Jabung Barat banyak menoreh prestasi dalam kejuaraan bidang Panahan. Harapan Azmi sendiri, dipenghujung Tahun ini semoga mereka bisa kembali meraih medali sebagai sumbangsih untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya pada bidang Olahraga Panahan.

READ NEW  Polsek Tebing Tinggi Kawal Pelaksanaan Vaksin PMK

(wis/*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar, Dolli : Ini Pertama di Indonesia

Daerah

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Berikan Sanksi

Daerah

Parpol di Tanjabbarat Diduga Mencatut Nama Warga Tanpa Pemberitahuan

Daerah

Breakingnews!! Longsor Hantam Rumah Warga di Kecamatan Senyerang

Daerah

Antisipasi Lonjakan Covid-19 Jelang Nataru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Daerah

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Daerah

Yogi : Dimana Posko Yang Dikatakan Bupati

Daerah

Kejari Tanjab Barat Menggelar Program Jaksa Masuk Pesantren